Sukses

Lifestyle

2 Trik Ampuh Agar si Dia Suka Dengan Anda

Psikolog seks, Zoya Amirin menerangkan bahwa paling tidak ada dua hal utama yang bisa dilakukan untuk membuat lawan jenis tertarik.

"Pertama itu proximity atau kedekatan, karena sering sama-sama maka jadi tertarik. Ungkapan orang Jawa 'Witing Tresno Jalaran Soko Kulino' (cinta datang karena biasa) itu ada benarnya juga," ujarnya dalam sebuah acara parfum di Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa kebersamaan dalam waktu lama, bisa menimbulkan efek nyaman pada diri seseorang. Akibatnya kalau sudah ada kenyamanan, kemungkinan rasa tertarik akan lebih besar terjadi.

Lalu menurut Zoya, hal kedua yang membuat lawan jenis tertarik adalah panca indra. Untuk itu apabila ingin tampil menarik, haruslah memperhatikan apa yang bisa orang rasa dari diri kita.

Terutama perhatian tertuju pada apa yang bisa dilihat mata, dan yang bisa dicium oleh hidung. Maka karakter penampilan dan wangi tubuh sangat penting untuk selalu diperhatikan, jika ingin membuat orang lain tertarik.

"Kalau poximity dan panca indra sudah semua bisa dipenuhi, maka selebihnya tinggal personality masing-masing orang," papar Zoya.

Tidak terlalu sulit bukan? Anda bisa mencoba khasiat trik ini :)

(ant/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading