Sukses

Lifestyle

Cupcake Super Lezat Seharga 8 Juta Rupiah

Menyantap sepotong kue yang lezat dan manis bisa menjadi moodbooster untuk menjalani aktivitas seharian. Wanita biasanya suka dengan makanan yang memiliki penampilan indah, cute dan rasanya menggoyang lidah. Salah satu varian kue yang sedang ngetren adalah cupcake. Kue dalam cup kecil ini berhasil mencuri banyak perhatian orang dan disukai karena bisa dikreasikan sedemikian rupa.

Bila Anda juga menggemari cupcake, cupcake satu ini bisa jadi akan membuat mata Anda terbelalak tapi sekaligus tergiur untuk mencicipinya. Cupcake bernama Decadence D'Or ini merupakan salah satu menu di toko Sweet Surrender dalam hotel The Palazzo. Berbahan dasar aneka bahan kue kualitas terbaik dan didatangkan dari berbagai penjuru dunia, cupcake satu ini dijual dengan harga 8 juta rupiah lebih!

Cupcake Decadence D'Or | (c) daiymail

Cupcake Decadence D'Or | (c) daiymail

Bahan apa saja yang membuat kue ini berharga begitu mahal? Rupanya cupcake ini dibuat dengan bahan-bahan khusus, antara lain cokelat Venezuela, krim butter vanilla dari Tahiti, serta cognac berusia 100 tahun. Dalam penyajiannya, cupcake ini disajikan dengan daun emas dan tempat penyajiannya yang super istimewa berbentuk fleur-de-lis. Waduh ada emasnya juga ya, pantas saja harganya mahal!

Walau harganya super mahal untuk satu buah cupcake, ternyata cupcake ini memiliki banyak penggemar dan disukai lho. Bagi yang ingin mencicipi kelezatan cupcake istimewa ini harus memesannya dua hari sebelum hari H. Proses pembuatannya pun tidak main-main dan membutuhkan ketelitian yang tinggi.

Bakery tempat dijualnya Cupcake Decadence D'Or | (c) daiymail

Koki pastri asal Prancis, Johann Springinsfeld yang membuat cupcake Decadence D'Or ini. Johann mengatakan bahwa membuat aneka macam makanan, kue, dan minuman premium adalah tantangan tersendiri. Cupcake ini menjadi bukti bahwa Johann bisa memadukan berbagai bahan berkelas dunia menjadi satu kue dengan citarasa yang wah. Salah satu bahan baku cupcake ini yaitu cognac berusia 100 tahun yang digunakan biasanya dijual seharga USD 34.000 (atau sekitar Rp 371,2 juta) per botol.

Rasa dan penampilan kue ini memang premium dan istimewa ladies. Pembuatnya pun koki pastri kelas dunia, sehingga harga 8 juta rupiah bagi para penggemar kuliner dirasa tidak masalah. Nah bagaimana dengan Anda? tertarik juga untuk membeli dan mencobanya?

BACA JUGA

CupCupCake : Kolaborasi Mama Dan Anak Yang Menguntungkan

Cafe Hello Kitty Korea (Jadi Nggak Tega Makan Kuenyaa..)

Rotiboy

HARVEST Patissier dan Chocolatier

SARI ROTI

BREAD STORY

Krispy Kreme

(vem/sya)
What's On Fimela
Loading