Sukses

Lifestyle

Arti Lambang Cinta Saat Valentine Day

Wah Ladies, lusa sudah Valentine day. Nuansa hari kasih sayang ini sudah terasa di mana-mana. Warna pink pun meraja lela. Memperingati hari kasih sayang, biasanya banyak simbol-simbol yang digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta. Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies simbol-simbol cinta dan artinya.

Cupid
Salah satu simbol terkenal sebagai lambang cinta adalah Cupid. Panahnya membuat orang yang tak sengaja terpanah bisa jatuh cinta pada orang yang dilihatnya.

Bunga mawar
Bunga mawar apalagi yang berwarna merah melambangkan kasih sayang, kehangatan, dan keabadian. Bunga mawar merah menjadi lambang cinta karena ia memiliki warna yang sama dengan hati.

Panah hati
Tahukah Anda apa arti panah yang berujung dengan bentuk hati? Panah hati ini melambangkan penggabungan laki-laki dan perempuan dalam satu ikatan cinta.

Sepasang burung
Valentine day mengambil makna cinta dari kedua burung ini. Burung dipercaya memiliki musim kawin dan mulai mencari pasangan sekitar tanggal 14 Februari. Makanya, tanggal 14 Februari juga diperingati sebagai hari kasih sayang.

Kartu
Memberikan kartu merupakan lambang cinta. Dulu, para pasangan memberi kartu pada orang pilihan yang mereka sayangi. Maka, semakin banyak kartu yang Anda terima, merupakan simbol semakin banyaknya cinta yang kalian dapat.

Merpati
Salah satu simbol paling cantik saat Vals Day adalah burung merpati. Burung merpati melambangkan kesetiaan dan cinta.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading