Sukses

Lifestyle

Macam-Macam Cara Mengatasi Rasa Sakit Setelah Berhubungan Intim

Terkadang karena terbawa perasaan, aktivitas seks menjadi sedikit sensitif dan liar. Tak sadar kalau tiba-tiba menimbulkan sedikit rasa nyeri, atau memar, dan juga luka akibat tak sengaja kena kuku atau gigitan.

Mengatasi hal ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir IndianSutras.com.

Luka gigitan

Luka akibat gigitan akan meninggalkan sederet barisan bekas gigi yang memerah dan kadang bengkak. Bahkan tak jarang ada yang sampai mengeluarkan nanah.

Hal seperti ini tak bisa dibiarkan saja. Anda harus lebih cermat melakukan perawatan karena mulut bisa menyebarkan virus atau bakteri menular. Lakukan pembuangan nanah dan segera atasi dengan desinfektan untuk membersihkan lukanya.

Bekas cakaran

Ada bekas cakaran yang tidak terlalu kelihatan, ada pula yang lukanya cukup parah menandakan hubungan yang sangat panas semalam. Luka ini bisa segera diatasi dengan menggunakan pelembab atau body lotion, atau juga dengan madu dan lidah buaya.

Kram paha

Hubungan seks seperti halnya aktivitas olahraga yang membakar kalori dan menyebabkan Anda harus bergerak lincah. Tak jarang mendadak paha Anda mengalami kram karena gerakan otot perut, panggul lengan dan paha yang berlebihan.

Setelah sesi panjang, disarankan untuk melakukan peregangan otot atau menikmati mandi air hangat. Kemudian hindari aktivitas terlalu berat.

Sakit di mr. P

Sesi yang terlalu panjang seringkali menimbulkan rasa nyeri pada mr. P. Anda bisa membantu pasangan memberikan gosokan lembut atau mengompresnya dengan es sehingga mr. P bisa beristirahat tenang.

Di sesi berikutnya, perlakukan mr. P lebih lembut dan hati-hati ya agar tidak cedera.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading