Sukses

Lifestyle

Si Pisces Bergaya Anggun: Dian Sastrowardoyo

Bagi Anda pecinta film pasti tidak asing dengan wajah yang satu ini. Ya, Dian Satrowardoyo ini adalah seorang aktris dan juga bintang iklan kenamaan Indonesia. nama Dian melejit lewat perannya dalam film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta. Wanita cantik ini lahir di Jakarta pada tanggal 16 Maret 1982 dan berbintang Pisces. Secara umum warga Pisces adalah orang yang pendiam namun ramah. Ini juga tercermin dari sosok Dian yang terlihat tidak terlalu banyak bicara namun sangat ramah dan murah senyum.

Bagi Pisces, cinta adalah segala-galanya. Apabila sudah menemukannya, Pisces akan menyerahkan seluruh cintanya kepada pasangannya. Dian pernah menjalin hubungan asmara dengan Abi Yapto, anak pengusaha ternama, Yapto S Soerjosoemarno, dan berakhir sekitar Agustus 2006. Setelah putus dengan Abi Yapto, hubungan asmara Dian tidak banyak terekspos oleh media. Awal November 2009 berhembus kabar jika ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Indraguna Sutowo. Setelah 2 tahun berpacaran, hubungan Dian dan Indraguna mulai memasuki tahap yang lebih serius lagi. Tepat di hari Valentine, 14 Februari 2010 Dian dilamar Indraguna. Pernikahan mereka berdua pun berlangsung pada 18 Mei 2010.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini mengawali karier di dunia entertainment pada 1996 lewat ajang Gadis Sampul. Ia pun mulai menunjukkan ketertarikan di dunia akting dan mulai terjun di dalamnya. Dian menekuni bidang ini dan berhasil menjadi salah satu aktris dengan akting yang memukau dan berhasil memperoleh banyak sekali penghargaan di dalam dan juga luar negeri.

Simak ramalan Pisces paling anyar di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading