Sukses

Lifestyle

Si Pisces Ceplas-Ceplos: Vega Darwanti

Nama host cantik Vega Darwanti memang lekat dengan program Bukan Empat Mata. Wanita ini memang sangat lekat dengan program tersebut. Wanita ini lahir pada 12 Maret 1986 dan berada dalam naungan rasi bintang Pisces. Orang-orang yang berada dalam naungan rasi bintang berlambang ikan ini biasanya adalah orang-orang yang pandai menyimpan rahasia, bisa dipercaya, jujur, ringan tangan, sabar dan seorang pendengar yang baik.

Untuk masalah percintaan atau asmara ini Vega pernah diterpa kabar kurang sedap. Karena kedekatannya dengan Tukul dalam membawakan acara Bukan Empat Mata, ia dikabarkan pernah dilabrak oleh istri Tukul, namun Vega membantah kabar tersebut. Vega menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang dokter, Demma Sany Sanjaya. Bersama dengan Demma, Vega dikaruniai dua orang buah hati.

Awal karir Vega sebenarnya bukanlah menjadi seorang presenter. Namun, saat management acara Bukan Empat Mata melihat Vega memiliki bakat untuk menjadi co.host pendamping Tukul Arwana maka ia pun didaulat untuk menjadi pasangan Tukul saat membawakan acara tersebut. Sosoknya yang suka mencetuskan dan juga memotong pembicaraan dengan komedi yang sangat pintar membuatnya menjadi seorang sosok yang tidak tergantikan dalam program tersebut. Wanita yang piawai menyanyi ini rupanya finalis 35 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Ia kini juga melebarkan sayap sebagai bintang iklan.

Lihat zodiak Pisces paling update di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading