Sukses

Lifestyle

Pisces Super Elegan: Donna Harun

Donna Harun dikenal sebagai bintang model dan juga akting Indonesia. Lahir di Bandung, 21 Februari 1968, Donna adalah adik kandung dari Sandy Harun, yang juga dikenal sebagai bintang model. Donna ini selalu tampak menarik dan juga awet muda. Meskipun anaknya sudah menikah dan ia akan segera menimang cucu, akan tetapi ia selalu tampak elegan dan awet muda. Pisces ini diwakili oleh simbol ikan yang sering diartikan mengalir bersama air. Ini benar adanya karena mereka bersifat easy going. Hal inilah yang mungkin membuat Donna tampak selalu awet muda.

Perkawinannya dengan Hendra Rahtomo, anak dari politisi yang juga putri mantan presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri ini dikaruniai anak laki-laki, Ricky Harun, yang kini mendalami seni peran. Dalam hal percintaan Pisces ini selalu bersikap romantis dan memikirkan segala sesuatu untuk menyenangkan hati kekasihnya. Akan tetapi sikap ini harus diimbangi dengan timbal balik, jika tidak para Pisces akan merasa sedih.

Donna dikenal sebagai model senior dan juga bintang sinetron dan juga film yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Dari dulu sampai sekarang ia tetap eksis di panggung hiburan. Dengan kekonsistenannya ia berhasil bertahan. Namun sebenranya orang Pisces seperti Donna ini mudah terpengaruh oleh suasana di sekelilingnya dan benar-benar akan memikirkan hal yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Ayo simak zodiak Pisces terbaru di sini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading