Sukses

Lifestyle

3 Sosok Sahabat Yang Anda Perlukan Selama Hidup

Memiliki seseorang yang dapat Anda andalkan dalam kehidupan Anda adalah hal yang penting. Seseorang tersebut biasanya adalah seorang sahabat. Tidak mudah memang menemukan sahabat yang benar-benar seorang sahabat, namun menemukannya pun bukan hal yang mustahil. Dalam hidup, Anda tidak perlu memilki banyak sahabat, Anda hanya memerlukan 3 sosok berikut sebagai sahabat Anda seperti yang dilansir oleh thefashionspot.com

 

  • Seseorang yang bisa membuat Anda mengatakan apa saja. Anda membutuhkan sosok ini sehingga Anda tidak akan malu untuk mengakui kebodohan dan kelemahan Anda. Dia juga akan menerima semua rahasia dan kelemahan Anda. Semua hal itu tidak akan mempengaruhi bagaimana ia melihat sosok Anda.
  • Seseorang yang lebih baik dari Anda. Memilikinya akan membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik. Dia akan memberi tahu mana yang baik dan benar bagi Anda. Anda membutuhkan seseorang yang dapat Anda andalkan untuk membuat Anda bertanggung jawab pada tujuan Anda, resolusi dan jati diri Anda.
  • Seseorang yang sudah Anda kenal lama. Waktu juga mempengaruhi sebuah hubungan, semakin lama Anda mengenal seseorang Anda akan semakin mengenalnya. Dengan begitu Anda tidak perlu menjelaskan hal-hal kecil karena mereka sudah memahaminya.

 

Ladies, sahabat bukan lah tentang berapa banyak Anda memilikinya, namun tentang bagaimana ia dapat mempengaruhi kehidupan Anda menjadi lebih baik.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading