Sukses

Lifestyle

Ingin Bulan Madu Bebas Stres? Yuk Ikuti Tips Berikut (Part 3)

Pada dua artikel sebelumnya telah diulas mengenai berbagai tips untuk mencegah stres saat berbulan madu. Ladies, masih ada beberapa tips lagi yang dapat Anda lakukan agar stres tidak mengganggu indahnya bulan madu. Berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari situs wedding.theknot.com.

1. Mengikuti rencana yang telah ditentukan sebelumnya memang dapat membantu Anda untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga. Namun, sesekali menambah daftar acara seperti makan malam di sebuah resto sederhana tapi romantis atau bahkan merubah acara menonton konser jazz menjadi menyusuri jalanan kota sambil bercengkerama dengan suami.

2. Ladies, bicarakan secara baik-baik dengan suami Anda apabila Anda merasakan ada sesuatu yang kurang pas. Sebab komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Jika Anda hanya memendam saja apa yang Anda rasakan, maka justru pertengkaran rawan sekali untuk terjadi di antara Anda.

3. Selanjutnya, hal yang paling penting harus Anda dan pasangan lakukan saat berbulan madu adalah bersabar. Bulan madu adalah saat-saat menikmati kebersamaan dengan suami tercinta. Jadi, jangan biarkan hal-hal kecil memantik emosi Anda yang malah dapat merusak indahnya bulan madu.

Ladies, bulan madu memang seharusnya dinikmati oleh Anda bersama suami tercinta. Jadi, jangan biarkan stres merusak apa yang telah Anda impikan selama ini. Selamat berbulan madu.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading