Sukses

Lifestyle

Dilema Menemukan Baju Akad Nikah Impian [Part II]

Ladies, apakah Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan Anda? Jika iya, inilah kelanjutan dari beberapa dilema yang kemungkinan akan Anda alami ketika memilih baju akad nikah yang dibagikan Canadianliving.com.

5. Mahal!
Dilema ini dialami sebagian besar calon pengantin. Namun yang pasti, Anda hanya perlu menemukan model yang cocok untuk Anda dan yang Anda suka. Anda bisa mengakali gaun pengantin berbahan sutra dengan kain polister yang dicampur dengan organza, tafeta, atau satin. Mereka memiliki keindahan yang tidak kalah meski dengan harga yang lebih terjangkau.

6. Tipe tubuh
Banyak model baju pengantin telah disiapkan. Di mata wanita, bisa saja semuanya terlihat menawan. Namun, jika Anda bingung memilih mana baju yang paling cocok untuk Anda, Anda perlu mengetahui bentuk tubuh Anda dan menyesuaikannya dengan baju yang hendak Anda beli.
Misalnya, Anda memiliki bentuk tubuh seperti apel, maka akan lebih baik jika Anda memilih baju pengantin yang memiliki bentuk V-neck.

7. Memilih warna
Kebanyakan orang memikirkan baju akad nikah seharusnya berwarna putih. Dan memang warna putih biasanya cocok untuk acara akad nikah.

Sebenarnya tidak ada keharusan untuk memilih warna putih sebagai baju untuk akad nikah. Tidak semua orang selalu tampak menawan dengan baju putih pula. Jadi, sesuaikan warna baju dengan kulit Anda.

8. Ukuran baju
Saat menikah, wanita ingin menjadi tokoh utama dalam acara tersebut. Karena itu, dia ingin tampil menawa, dan tampil menawan sering diartikan sebagai kurus!

Hal ini tidak perlu terjadi. Anda tidak perlu meminta baju pengantin yang ukurannya 2 kali lebih kecil dari ukuran tubuh Anda yang sebenarnya. Buat gaun yang membuat Anda merasa nyaman.


Itu dia kedelapan dilema yang sering dialami wanita dan cara mengatasinya. Anda sudah tidak panik lagi, bukan?

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading