Sukses

Lifestyle

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Memilih Baju Akad Nikah? [Part I]

Ladies, jika Anda pernah merasa hampir gila karena sulit menemukan baju akad nikah yang sesuai dengan impian Anda, Anda bukan yang pertama dan satu-satunya. Hampir semua calon pengantin wanita mengalami hal yang sama.

Namun, Anda tidak perlu panik karena kali ini kita akan membahas apa-apa saja yang perlu Anda lakukan untuk menemukan baju akad nikah impian versi Glamour.com.

1. Fokus pada selera
Berbagai detil baju akad nikah Anda memang penting, namun yang pertama dan utama, Anda harus menyadari selera Anda. Jangan terlalu terpaku pada tren yang ada.

2. Bawa kamera
Ketika Anda sedang shopping, Anda wajib membawa kamera jika sewaktu-waktu Anda memerlukan pertimbangan orang lain dalam memilih dress tersebut.

Jika ada beberapa toko yang tidak mengizinkan Anda untuk mempotret baju mereka, cobalah untuk bernegosiasi demi memilih salah satu pakaian yang kemungkinan akan Anda beli.

3. Coba sebanyak mungkin dress
Menurut Nicole Janowicz, seorang stylist selebriti, hampir semua baju akad nikah akan terliaht cantik ketika digantung, namun ketika telah dipakai, dress ini akan berubah bentuk sesuai pemakainya.

Ini berarti Anda perlu mencoba dress yang 'sreg' di hati Anda, tentunya yang harga dan gayanya sesuai dengan gaya Anda.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading