Sukses

Lifestyle

Cukup 30 Menit Saja untuk Memasak Ikan Berikut Ini

Bagi anda yang tidak ingin berlama-lama di dapur namun tetap ingin menyajikan hidangan yang lezat untuk keluarga, anda bisa menyajikan menu-menu cepat saji berbahan dasar ikan berikut ini. Cepat, simpel, dan tentunya yummy dan bergizi tinggi.

Menu yang pertama adalah Grilled Fish with Salsa. Menu yang bisa disajikan dalam waktu 30 menit saja ini terdiri dari ikan yang digrill dan dilengkapi dengan sasu salsa. Untuk membuat grilled fish with salsa, anda bisa menggunakan ikan apa saja sesuai dengan selera anda, utamanya white fish. Sedangkan bahan untuk membuat saus salsanya adalah buah peach (bisa diganti dengan mangga), minyal zaitun, air perasan jeruk lemon, madu, dan salad green.

Ada pula Smoked Paprika-Parmesan Fish with Sauteed Greens yang siap disajikan dalam waktu 30 menit saja. Menu yang satu ini merupakan fillet ikan yang digoreng dengan mentega dengan taburan keju parmesan di atasnya. Sedangkan untuk menambah cita rasanya, tumis bawang putih dan paprika merah dalam sisa mentega. Tambahkan pula cuka anggur dan garam serta merica.

Menu yang ketiga adalah Steamed fish with Black Bean Sauce. Untuk membuat menu ini, and ahanya butuh waktu 20 menit saja. Kukus ikan yang telah dibumbui garam dna merica lalu siram dengan black bean sauce yang terbuat dari black pepper, black bean paste, sake, jahe, dan minyak zaitun.

Oleh: Pravianti

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading