Sukses

Lifestyle

Berbekal Sirup Bisa Menjaga Kekebalan Tubuh? Cuma Sirup Indofood Freiss yang Bisa!

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, cuaca memang jadi serba tidak menentu. Kadang terasa panas dan gerah karena matahari yang bersinar terik, tapi kemudian mendadak mendung dan turun hujan memang bisa menjadi tantangan tersendiri saat menjalani aktivitas sehari-hari. Kondisi ini juga bisa membuat kekebalan tubuh menurun, lho.

Di tengah kondisi seperti ini, penting untuk menjaga daya tahan tubuh biar nggak gampang sakit. Salah satunya bisa dilakukan dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Tapi, tahu nggak kalau ternyata dengan mengkonsumsi sirup favorit juga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh? Memangnya bisa ya? Temukan jawabannya lewat Sirup Indofood Freiss berikut ini, yuk!

Kombinasi 100% Gula Asli dan Madu

Serupa tapi tak sama, tahu nggak kalau Sirup Indofood Freiss menyimpan keistimewaan tersendiri yang membuatnya beda dari sirup lainnya? Produk yang awalnya memiliki nama Sirup Indofood lalu berganti jadi Sirup Indofood Freiss sejak tahun 2011 tersebut merupakan generasi sirup baru karena Sirup Indofood Freiss menjadi yang pertama mengandung madu.

Terbuat dari 100% buah asli yang berpadu dengan 100% gula asli serta tambahan madu, sensasi rasanya begitu lembut di mulut. Inilah yang membuat Sirup Indofood Freiss dapat dikreasikan menjadi minuman penuh kesegaran sekaligus nikmat jika dibanding dengan sirup lainnya.

Natural Energy Booster

Bukan rahasia lagi kalau madu menjadi salah satu bahan alami yang banyak direkomendasikan karena memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Madu berperan sebagai natural energy booster karena sifatnya yang merupakan natural sugar dan bisa diserap tubuh dengan mudah. Nggak hanya itu, madu juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat membentuk sistem kekebalan tubuh untuk menjaganya tetap fit dan nggak gampang sakit.

Berbagai manfaat madu inilah yang bisa kamu temukan dalam Sirup Indofood Freiss. Menjadi sirup pertama yang mengandung madu, Sirup Indofood Freiss menawarkan lebih dari sekedar rasanya yang nikmat dan segar saja. Ada kelebihan lain yang bermanfaat untuk tubuh sekaligus membuatnya jadi lebih unggul jika dibandingkan dengan sirup lainnya.

Rasakan Manfaat Madu dalam Berbagai Varian Sirup Indofood Freiss

Mau menikmati manfaat madu dengan cara yang lebih lezat? Siapkan Sirup Indofood Freiss di rumah sekarang juga. Makin menyenangkan lagi karena sirup yang satu ini memiliki 3 varian rasa yang pastinya disukai semua anggota keluarga.

Pilih varian rasa yang kamu suka, mulai dari Sirup Indofood Freiss Melon, Cocopandan, dan Frambozen yang bisa segarkan hari-harimu. Selain bisa diminum langsung, kamu juga bisa berkreasi dengan berbagai olahan seperti es campur, puding, hingga dessert box. Yuk, beli langsung Sirup Indofood Freiss di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading