Sukses

Lifestyle

Meriahkan Bulan Ramadan dengan Beragam Program Menarik Bersama Dream Camp

Fimela.com, Jakarta Bulan ramadan identik dengan beragam kegiatan rohani yang bermanfaat untuk menguatkan iman kita. Untuk kamu yang ingin kembali meramaikan bulan ramadan ini dengan kegitatan positif, jangan lewatkan event tahunan dari situs muslim lifestyle Dream.co.id yang satu ini.

Dream Camp, kembali hadir hari ini (Sabtu, 23 April 2022) dan berlangsung secara online, Dream Camp bisa diikuti lewat platform Zoom atau disaksikan melalui Vidio.com channel Dream mulai pukul 11.00-17.50 WIB.

Tahun ini merupakan kali ketiga Dream menggelar event Dream Camp secara online. Meski telah ada pelonggaran aktivitas masyarakat, Dream Camp tetap berlangsung secara online sebagai ikhtiar menghindari kemungkinan besarnya jumlah peserta di tengah masih berlangsungnya pandemi yang mulai terkendali.

Mengusung tema 'Ramadan Harus Menang 3.0', ragam kegiatan menarik dan bermanfaat selama Dream Camp dapat diikuti untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Sederet pengisi acara yang namanya sudah tidak asing lagi akan memberikan tausyiah serta pengalaman yang diharapkan bisa memberikan inspirasi serta meningkatkan pemahaman keagamaan selama bulan suci Ramadan ini.

Deretan penceramah yang akan memberikan tausiyah di antaranya Ustaz Roni Hidayat, Ustaz Erick Yusuf, Habib Husein Ja'far Al Hadar, Ustazah Liza Azizah, dan Ustazah Syifa.

Tak cuma itu saja, Dream Camp yang disponsori Pepsodent, Glow & Lovely, Lux, Posh Hijab, dan didukung ACT, juga menghadirkan influencer Tasya Nurmedina, penyanyi Sivia Azizah, Sukorini (Direktur Global Wakaf Entrepreneur), Lani Cahyani selaku Owner dari Kaleng Lani, serta Shafira Fitri Baraja yang belum lama ini didaulat sebagai Juara 1 Dream Inspiring Women 2022.

Selain kajian, event Dream Camp yang berlangsung sejak siang sampai jelang waktu berbuka puasa diisi beragam aktivitas berupa muhasabah time, kajian Ramadan, insightful and motivation session.

Setelah kalbu terisi dengan pengetahuan agama yang lebih kaya dari para ustaz dan ustazah, Sahabat Dream juga bisa mendengarkan kisah para influencer yang akan berbagai pengetahuan tentang perawatan diri dan anjuran menjaga kebersihan.

Rundown Acara

Kegiatan Dream Camp 2022 akan berlangsung dalam beberapa sesi. Nah biar Sahabat Dream tak ketinggalan, berikut rundown acaranya.

11.00-12.00 WIB: Insightful & motivation session Ustaz Erick Yusuf dan Shafira Fitri Baraja

12.30-13.30 WIB: Kajian Ustazah Liza Azizah

14.00-15.00 WIB: Insightful & motivation session Tasya Nur Medina dan Habib Husein Ja'far Al Hadar

15.00-15.30 WIB: Workshop Lani Cahyaningsari

16.00-16.30 WIB: Insightful session Sivia Azizah

16.30-17.00 WIB: Kajian Ustazah Syifa

17.10-17.32 WIB: Talkshow Sukorini (Direktur Global Wakaf Entrepreneur)

17.52-17.52 WIB: Muhasabah Ustaz Roni HidayatJadi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading