Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi di Putusin Pacar yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Putus dengan pacar salah satu hal yang cukup menyakitkan, apalagi saat kita sedang berada di fase sayang-sayangnya dengan pasangan kita. Menghabiskan waktu bersama, menyukai banyak hal bersamaan, dan melakukan apa yang kita inginkan dengan pasangan tetapi tiba-tiba di putusin akan membuat kita sedih.

Setiap orang tentu memiliki alasan sendiri mengapa ia mengatakan putus, entah karena di selingukhi atau selingkuh. Berlarut kesedihan setelah putus tentu tidak baik untuk mental dan pikiran kita, perlu kamu tahu sedih setelah putus cukup sewajarnya. 

Tapi bagaimana jika hal tersebut tidak nyata? Yang artinya hal ini hanya berada di dalam mimpi kamu. Tentu seriap orang akan memiliki mimpi yang berbeda, begitu pula dengan arti mimpi yang kita alami. Nah, untuk itu bagi kamu yang penasaran dengan mimpi di putusin pacar berikut beberapa tafsiran mimpi yang bikin penasaran:

Arti Mimpi di Putusin Pacar

Ada Masalah dengan Pasangan

Tahukah kamu bahwa mimpi di putusin dengan pacar ternyata menandakan adanya masalah dengan pasanganmu saat ini, mungkin kamu sedang berada di fase yang memiliki ego tinggi. Masalah yang kamu alami dengan pasanganmu tentu akan cepat selesai jika ditangi dengan solusi yang tepat, selain itu hal ini juga perlu adanya komunikasi di antara kalian. 

Merasa Insecure dengan Pasangan

Insecure yang kita alami tak hanya dengan sesama perempuan atau melihat seseorang yang lebih unggul dari pada kita. Perasaan insecure dapat terjadi ketika kita mengetahui pasangan sudah memiliki masa depan yang lebih unggul atau kamu merasa kurang percaya diri dengan pasanganmu. 

Tanda Ketidakpastian

Hal ini juga dapat menandakan bahwa hubunganmu dengan pasangan berada di fase yang tidak pasti. Hal ini dapat menandakan pasti lanjut ke jenjang serius dan tidak pasti untuk selanjutnya, Mimpi ini mungkin menandakan bahwa hubunganmu tidak jelas mau di bawa kemana. 

Arti Mimpi di Putusin Pacar

Siap ke Jenjang Berikutnya

Tak hanya itu, mimpi satu ini juga dapat menandakan sebuah petunjuk bahwa kamu akan berlanjut ke jenjang berikutnya yang lebih serius. Memiliki hubungan yang cukup lama dengan pasangan kemudian berakhir ke pelaminan adalah impian semua orang, hal ini mungkin akan terjadi jika kamu mengalami mimpi tersebut. 

Butuh Perhatian Lebih

Selain itu mimpi satu ini ternyata dapat menunjukkan bahwa pasangan kamu membutuhkan perhatian yang lebih dari biasanya, mungkinkah kamu kurang peka dengan pasanganmu sendiri? Mulai sekarang cobalah untuk lebih peka terhadap pasangan. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang di putusin pacar yang bikin sedih dan penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading