Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Tertekan dengan Tuntutan Orang Lain Terhadapnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menghadapi tuntutan dan tekanan hidup dengan cara yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang berusaha keras agar bisa sejalan dengan harapannya selagi mewujudkan harapan orang lain terhadapnya, ada pula orang yang tidak peduli dengan tuntutan atau harapan orang lain dan hanya mengikuti kata hatinya dalam menjalani hidup.

Keputusan seperti ini seringkali dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang gampang tertekan karena tuntutan orang lain terhadapnya.

1. Libra

Libra cenderung menjadi zodiak pemikir dan mudah terbebani oleh harapan orang lain terhadapnya. Ia memiliki hati yang baik dan seringkali ingin menyenangkan semua orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa terpuaskan dengan usaha Libra meskipun sudah maksimal. Akan selalu ada orang yang mengkritik atau mengomentari seara buruk. Jika ingin hidup bahagia, Libra juga harus tegas dengan pilihannya bahwa terkadang ia tak harus menuruti kemauan semua orang demi dirinya sendiri.

2. Pisces

Pisces sangat rentan kepikiran dengan komentar orang lain. Apa kata si A atau apa kata si B, ia selalu ingin menciptakan kesan baik agar bisa diterima oleh semua orang. Tapi yang perlu Pisces sadari adalah, ia hanya akan lelah memenuhi semua harapan mereka sedangkan ia membuang banyak waktu mengabaikan harapan dan impiannya sendiri. Tidak semua eskpektasi dan harapan orang lain perlu ditanggapi. Tentu Pisces tak ingin mengecewakan mereka yang ia sayangi, tapi terlalu sering mengorbankan diri sendiri juga tak baik.

3. Cancer

Cancer sangat penyayang, penuh empati dan lembut hati. Tidak sekali dua kali ia mengalah demi bisa menyenangkan orang lain atau memenuhi tuntutan orang terhadapnya. Cancer selalu ingin semua orang bahagia, tapi sayangnya ia sendiri tertekan dengan harapan mereka. Ketika ia tak berhasil memenuhi ekspketasi mereka, Cancer akan merasa bersalah. Padahal jika dipikir lagi, tidak semua harapan orang lain perlu ia wujudkan. Inilah kelemahan menjadi zodiak yang tidak egois, terkadang Cancer jadi mengabaikan dirinya sendiri.

4. Gemini

Capricorn cenderung terbebani oleh harapan keluarganya, terutama orangtua yang menginginkan ia menjadi ini dan itu. Tidak jarang jalan karir yang ia pilih adalah keinginan dan harapan orangtuanya, bukan karena minat dan ketertarikannya sendiri. Sebagai zodiak yang sangat menyayangi keluarga, Capricorn rela berkorban dan mengalah demi melihat orang-orang yang ia sayangi bahagia. Untung dengan mentalnya yang kuat, Capricorn bisa menjalani kehidupan sesulit apa pun. Hanya saja ia perlu lebih mendahulukan dirinya.

5. Taurus

Gemini memang terlahir keras kepala alias berpendirian kuat, tapi terkadang ia juga mendengar terlalu banyak harapan dan tuntutan orang terhadapnya. Ia bisa saja menjadi pemberontak dan memilih menjadi egois yang menutup telinga. Tapi ia memiliki hati nurani yang lemah lembut tanpa disadari banyak orang sehingga sering merasa terbebani dengan ekspektasi orang lain terhadapnya. Ia menggunakan kemampuan adaptasi yang baik untuk melakukan segalanya selama ini, dengan senyuman.

Itu dia sekian zodiak yang gampang tertekan karena tuntutan orang lain terhadapnya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading