Sukses

Lifestyle

Sasar Generasi Muda, Asuransi Ini Tawarkan Premi Terjangkau hingga Potongan

Fimela.com, Jakarta Generasi muda cukup melek akan proteksi kesehatan dan jiwa dengan memiliki asuransi pribadi. Namun, harga premi yang tergolong tinggi membuat generasi muda kembali mempertimbangkan untuk memiliki asuransi tersebut

Menurut ASEAN Insurance Surveillance Report 2022, penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah, hanya sebesar 1.4% dari Produk Domestik Bruto (PDB). Hal ini jauh tertinggal dibandingkan negara-negara tetangga ASEAN seperti Malaysia, Thailand, dan Singapura. Data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) juga menunjukkan bahwa kepemilikan polis individu masih perlu diperluas, terutama di kalangan generasi milenial dan Z.

Menghadapi tantangan tersebut, Prudential Indonesia merespons dengan meluncurkan PRUFuture sebagai solusi untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan finansial.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan inovasi asuransi terbarunya yakni PRUfuture. Inovasi ini dirancang untuk menyediakan produk asuransi jiwa yang simpel, mudah dipahami dan terjangkau berbekal pengalaman 28 tahun di industri di Indonesia.  

Fitur Utama PRUFuture

“Memahami tantangan penetrasi asuransi yang masih rendah, sekaligus sebagai upaya menciptakan perlindungan yang lebih komprehensif guna melindungi dana masa depan keluarga kini dan nanti, kami merancang Asuransi Jiwa PRUFuture dengan masa pembayaran premi yang fleksibel agar lebih terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi keluarga muda, pengantin baru dan anak-anak muda yang baru mulai berasuransi.” ungkap Karin Zulkarnanen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential. 

Berikut fitur utama yang ditawarkan FRUfuture

1. Premi Terjangkau

PRUFuture menawarkan premi mulai dari Rp500 ribu per bulan, menjadikannya terjangkau oleh berbagai kalangan, khususnya keluarga muda, pasangan baru, dan anak muda yang baru memulai asuransi.

2. Masa Pembayaran Premi Fleksibel

Produk ini menawarkan pilihan masa pembayaran premi selama 5, 10, atau 15 tahun, dengan pembayaran melalui autodebit.

3. Potongan Premi

PRUFuture memberikan potongan premi hingga 40% untuk polis dalam mata uang Rupiah, jika Uang Pertanggungan memenuhi kriteria tertentu yang ditetapkan oleh Prudential Indonesia.

Keunggulan PRUFuture

Keunikan yang menjadi keunggulan PRUFuture adalah memberikan dua tawaran berikut:

1. Jaminan Uang Pertanggungan hingga Usia 120 Tahun

PRUFuture menawarkan jaminan 100% Uang Pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia selama masa perlindungan, yang berlangsung hingga usia 120 tahun. Dengan demikian, produk ini memberikan perlindungan jiwa yang komprehensif dan berkelanjutan

2.Pembebasan Premi saat Kondisi Kritis

Polis PRUFuture menawarkan pembebasan premi jika tertanggung mengalami kondisi kritis setelah melewati masa tunggu 90 hari sejak Tanggal Mulai Pertanggungan atau Tanggal Pemulihan Polis terakhir, sementara polis tetap berlaku. Hal ini memberikan ketenangan pikiran bagi tertanggung dan keluarganya dalam menghadapi kondisi kritis, sambil tetap mempertahankan perlindungan finansial yang diberikan oleh polis PRUFuture.

Harapan dan Komitmen Prudential Indonesia

Karin Zulkarnanen menyatakan harapannya untuk inovasi PRUFuture yang baru ini, “Kami berharap dengan berbagai manfaat yang ditawarkan Prudential Indonesia melalui Asuransi Jiwa PRUFuture, masyarakat jadi semakin #YakinMelangkah dan lebih siap dengan berbagai kondisi ketidakpastian di masa kini dan nanti. Harapan ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Prudential Indonesia menjadi mitra terpercaya dan pelindung bagi nasabah, sehingga memiliki ketahanan finansial yang kuat, baik untuk generasi saat ini maupun generasi mendatang.”

Memahami fitur utama PRUFuture serta komitmen Prudential Indonesia dalam memastikan keamanan finansial, individu dapat membuat keputusan yang terinformasi mengenai kebutuhan asuransi dan kesejahteraan finansial di masa depan.

Penulis: Naela Marcelina 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading