Sukses

Lifestyle

PLN Mobile Proliga 2024 Tayang di TV Nasional, Platform OTT, dan Layanan TV Satelit

Fimela.com, Jakarta PLN Mobile Proliga 2024 merupakan agenda besar Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). Maka dari itu, ajang ini pun melibatkan sejumlah klub-klub terbaik di Tanah Air yang dipastikan bakal berlangsung seru, ketat, dan menarik. Demikian dikatakan Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo.

Pada gelaran tahun ini, pihaknya dengan bangga memperkenalkan 7 tim putra dan 7 tim putri yang bakal berlaga di lapangan PLN Mobile Proliga 2024. Tim Putra ada LaVani Allo Bank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax. Kemudian ada satu peserta baru, yaitu Jakarta Garuda Jaya.

Untuk Tim Putri yang berlaga antara lain Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Kompetisi yang memasuki tahun ke-22 ini, Jakarta LavAni Allo Bank sebagai juara bertahan, bakal mengawali PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 25 April 2024. Jakarta LavAni Allo Bank bakal berlaga dengan pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya yang terdiri dari skuad muda.

Selain itu, juga bakal tampil Yolla Yuliana sebagai Middle Blocker senior dan Tisya Amallya Putri di tim putri, Jakarta Electric PLN. Masih ada lagi yang bakal mengguncang gelaran PLN Mobile Proliga 2024, yaitu kehadiran Megawati Hangestri Pertiwi yang bakal memperkuat Jakarta BIN. Masih banyak nama-nama pemain dengan talenta terbaik di Tanah Air yang bakal memberi nuansa berbeda di lapangan PLN Mobile Proliga 2024.

Mengenai kompetisi bola voli ini, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto pun mengaku bangga karena atas keterlibatan skuad muda di PLN Mobile Proliga 2024. Dengan adanya keikutsertaan para pemain muda, artinya PLN Mobile Proliga 2024 menjadi wadah yang tepat untuk mengasah skill.

"PLN Mobile Proliga 2024 ini adalah kawah candradimuka sebagai kapasitas bagi tim yang akan bertanding agar lebih bagus lagi, untuk menghadapi tantangan di tingkat global. Kami juga ingin memunculkan talenta yang luar biasa, dengan pertandingan ini bisa menjadi ajang pelatihan, penggemblengan skill karena banyak pemain muda yang akan melawan pemain senior. Jadi akan muncul talenta berbakat yang bisa berkancah di level yang lebih tinggi," kata Gregorius.

Ikut Meriahkan PLN Mobile Proliga 2024 Tanpa Terbatas Jarak

Buat kamu yang mau ikut memeriahkan PLN Mobile Proliga 2024 di mana saja dan kapan saja, tetap bisa menontonnya melalui channel milik Emtek Group. PLN Mobile Proliga 2024 bakal ditayangkan di MOJI, Vidio.com, dan Nex Parabola.

MOJI adalah televisi nasional yang konsisten menghadirkan tayangan olahraga bergengsi untuk masyarakat di lebih dari 59 kota di Indonesia. Untuk PLN Mobile Proliga 2024, MOJI mengupayakan menayangkan pertandingan secara live.

"Jika pun ada tayangan yang bertabrakan dengan tayangan lain, jangan khawatir karena kami akan ada re-run atau tayangan ulang," kata David Setiawan Suwarto selaku Direktur MOJI.

Selain itu, PLN Mobile Proliga 2024 secara eksklusif juga ditayangkan di platform OTT (Vidio). Senior Vice President Programming, Sports & Licensing Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia mengatakan bahwa Vidio menjadi official broadcaster PLN Mobile Proliga sejak dua tahun berturut-turut.

Nah, buat kamu yang merasa 'die hard' voli juga bisa berlangganan Voli TV yang bekerja sama dengan Nex Parabola. Head of Sports Business Emtek Group, CEO of Nex Parabola, Hendy Lim mengatakan kalau Nex bergerak di sektor TV Satelit yang secara konsisten, selama tiga tahun berturut-turut menyiarkan PLN Mobile Proliga.

"Kami siarkan secara live dengan kualitas HD untuk penggemar voli yang tersebar di 17 ribu pulau di Indonesia, khususnya di kota kedua dan kota pinggiran yang tidak terjangkau oleh TV Digital dan Internet. Untuk harga berlangganannya pun cukup terjangkau, hanya Rp199 ribu untuk sekali bayar, bisa langsung menikmati satu musim PLN Mobile Proliga 2024, termasuk juga NVL (Mei-Juli 2024), dan AVC U20 (Juli 2024)," kata Hendy Lim.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading