Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Mingguan Terburuk 29 April-5 Mei 2024

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hidup yang selalu senang dan bahagia terus atau sedih dan menderita terus, semuanya berubah, berganti dan dinamis. Ada kalanya hidup penuh masalah ada kalanya menyenangkan dan lancar. Minggu ini menjadi momen hidup yang kurang beruntung dan tidak menyenangkan untuk beberapa zodiak. Meski tidak sepenuhnya perlu dipercaya, tapi setidaknya kita bisa berhati-hati dalam menjalani apa yang mungkin terjadi minggu ini. Ini sekian zodiak yang jalani minggu terburuk selama tanggal 29 April hingga 5 Mei 2024.

1. Libra

Libra menganggap dirinya sebagai orang yang santai meski sangat bisa sangat pemarah. Minggu ini Libra perlu mengelola emosinya sehingga tidak gampang marah. Tentu kamu memiliki harga diri, ego dan keinginan untuk diakui, tapi minggu ini jangan memaksakan diri untuk dilihat orang lain. Meskipun menyakitkan ketika orang lain mengabaikanmu, tapi jangan jadikan sikap buruk mereka memengaruhi secara buruk. Tidak seorang pun ingin merasa dirinya tidak dihargai, tapi memicu konfrontasi juga bukan solusi. Bersabarlah dan cari cara untuk meluapkan emosi secara positif.

2. Virgo

Virgo sadar ia mungkin memiliki pendapat dan keyakinan yang bersebrangan dengan keluarga atau orang-orang terdekatnya. Tapi itu tidak menjadikannya ragu dengan diri sendiri. Terkadang perbedaan pendapat menjadi tidak penting lagi ketika kamu merasa dirimu benar. Bisa jadi kamu benar atau bisa juga tidak. Jangan terlalu kaku sehingga kamu tidak mau memberikan kelonggaran apa pun terhadap masukan atau saran orang lain, namun perlu diingat pula bahwa kamu tidak harus menjadi orang yang mudah menyerah karena melepas keinginanmu. Ketahui saja apa yang bisa diambil dari saran orang lain dan apa yang bisa kamu pertahankan dari pemikiranmu sendiri.

3. Gemini

Terkadang yang perlu dilakukan agar tidak sakit hati terlalu dalam dan terlalu lama adalah belajar melupakan. Itu yang dibutuhkan Gemini untuk saat ini jika merasa jalannya selalu dihalangi dan diputus oleh orang lain. Menyerah dan berputus asa bukanlah dirimu, jadi jangan biarkan semangat pupus hanya karena satu dua kali kegagalan. Tapi bertindak sendiri juga menjadi jalan tercepat menuju kelelahan minggu ini. Kamu tetap butuh support system untuk kuat. Cobalah tidak membawa beban terlalu banyak di pundakmu, dan berhentilah mengambil lebih dari yang bisa kamu atasi.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung dan harus menjalani minggu terburuk kali ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading