Sukses

Lifestyle

Melihat Lebih Dekat Instalasi Besar Berbentuk Rumah Stylish Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyedia layanan periklanan Out-of-Home (OOH) terkemuka di Indonesia, City Vision telah mengumumkan kemitraan terbarunya dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini membawa terobosan baru dalam dunia periklanan dengan menghadirkan Instalasi Rumah Stylish berukuran sesuai skala kehidupan nyata di depan Layar LED Iconic Ratu Plaza. Kampanye ini akan berlangsung mulai tanggal 25 April hingga 7 Mei 2024.

Instalasi Rumah Stylish ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang unik kepada pengunjung di luar ruangan dengan kolaborasi bersama City Vision. Di dalam instalasi, pengunjung akan menemukan berbagai inspirasi ruangan di rumah, mulai dari ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang gaming, hingga kamar tidur anak. Setiap ruangan didesain dengan gaya yang stylish dan penuh warna, menarik minat dari pengunjung yang melewati lokasi tersebut. Selama periode 25 hingga 30 April, model-model juga akan memperagakan kehidupan sehari-hari di dalam diorama ini, menarik perhatian banyak pejalan kaki.

"Ini merupakan kali pertama sebuah konsep unik seperti ini diwujudkan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia untuk mewujudkannya," ujar Meyrick Sumantri, Co-Founder dan Co-CEO City Vision. Diharapkan juga, hal ini bisa menjadi solusi untuk iklan yang inovatif, segar, kreatif, dan berdampak bagi brand-brand.

Diharapkan Mencapai Audiens Lebih Luas

Kemitraan ini juga sejalan dengan misi retailer furniture untuk mencapai audiens yang lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta, di mana Layar LED Iconic Ratu Plaza berlokasi. Dengan banyaknya perkantoran di sekitar Ratu Plaza, instalasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan mendapatkan respon positif dari target audiens tersebut.

Tidak hanya meningkatkan kesadaran terhadap brand, kampanye ini juga berhasil meningkatkan keterlibatan audiens, dengan banyaknya pejalan kaki yang berbagi video dan foto tentang diorama ini di media sosial. Ini membuktikan bahwa periklanan Out-of-Home (OOH) dapat menjadi alat yang sangat berdampak dalam dunia periklanan, tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran tetapi juga keterlibatan audiens.

Selain itu, untuk mendapatkan keterlibatan yang lebih dalam dari audiens, retailer furniture ini akan mengadakan aktivasi di halaman parkir Ratu Plaza pada hari Minggu, tanggal 28 April dan 5 Mei 2024. Aktivasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung produk-produk unik dan trendy, serta berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang telah disiapkan. Aktivasi ini juga memperkuat kesan positif yang menunjukkan bahwa perpaduan inovasi OOH dari City Vision dengan kemitraan yang unik dari retailer furniture ini dapat berdampak secara langsung pada audiens.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading