Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Hal-Hal Berbau Horror karena Tak Kenal Takut

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti tahu tentang hantu, setan, iblis, demit atau apa pun itu istilahnya. Banyak orang umumnya takut dengan hal-hal mister seperti itu karena berbagai macam alasan, ada yang tidak percaya karena mendasari pikirannya dengan logika, dan ada pula yang justru suka dengan hal-hal berbau horor tersebut karena menurutnya seru dan mendebarkan. Terkadang memiliki sifat, akarakter atau kepribadian tertentu bisa menentukan kita tipe yang seperti apa.

Di antara banyak manusia, pasti ada orang-orang yang suka pembahasan berbau horor. Jika dilihat dari sisi astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya kemungkinan besar suka dengan hal-hal berbau horor.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang memiliki keberanian dan ketertarikan khusus terhadap hal-hal horor. Baginya, hal seperti itu membuatnya penasaran, menantang dan penuh keseruan. Di satu sisi, ia tidak percaya dengan hal-hal gaib tapi di sisi lain ia ingin tahu seperti apa dunia horor itu. Aries dikenal pemberani, tak kenal takut menghadapi tantangan dan cenderung mengambil risiko. Ketertarikannya terhadap hal-hal horor membawanya ke berbagai petualangan yang gelap dan misterius. Ia terkadang senang mengeksplorasi tempat-tempat angker atau menonton film horor.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang berani dan tidak gentar menghadapi ketakutan. Ia sendiri terlahir dengan penuh misteri dan teka-teki, itu juga yang membuatnya memiliki ketertarikan kuat terhadap hal-hal horor. Scorpio menikmati sensasi adrenalin yang didapatkan dari menghadapi ketakutan. Itu pula yang ia dapat dari tontonan horor. Scorpio cenderung mengeksplorasi dunia gelap dan tersembunyi, seperti mengunjungi tempat-tempat angker atau membaca cerita-cerita horor. Ia memiliki keberanian yang luar biasa dalam menghadapi ketakutan dan tidak mudah terintimidasi.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius secara natural terlahir sebagai zodiak yang menyukai petualangan, tantangan, kejutan dan spontanitas. Sagitarius mungkin tidak paham tentang hal-hal horor tapi selalu penasaran untuk tahu lebih jauh. Ia juga memiliki ketertarikan terhadap hal-hal horor karena ingin menguji adrenalin dan nyalinya sendiri. Ia suka mencari pengalaman baru yang menantang dan tidak takut menghadapi ketakutan. Mengunjungi rumah-rumah berhantu mungkin seru baginya. Ia cenderung berpikir logis dan berani menghadapi hal-hal yang menyeramkan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn suka mengeksplorasi berbagai sisi kehidupan, termasuk hal-ha mistis yang diyakini banyak orang. Ia selalu ingin tahu banyak hal, tidak terkecuali hal-hal gaib dan horor. Ia menantang ketakutannya sendiri dan ketika ia memahami lebih jauh tentang hal-hal horor, pada akhirnya ia tidak ketakutan lagi. Zodiak yang penuh dengan keberanian ini suka mencari hiburan dari hal-hal yang memacu adrenalin, dan itu bisa ia dapat dari menonton film horor yang menegangkan atau membaca buku-buku horor. Terkadang juga suka mendengar kisah misteri orang-orang di sekitarnya.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius, dengan kepribadian yang unik dan eksentrik, juga memiliki ketertarikan terhadap hal-hal horor meskipun tidak mau mengalami kejadian seram. Aquarius mengesampingkan ketakutannya dan mengedepankan logika ketika ingin mengeksplorasi sisi gelap kehidupan. Sebagai zodiak yang berpikiran terbuka, ia tidak menutup perspektif yang diyakini orang-orang tentang hal-hal gaib dan horor, justru itu membuatnya tertarik mengetahui lebih jauh. Ia suka mempelajari hal-hal yang berbeda dan tidak takut menghadapi ketakutannya.

Ternyata semua zodiak itu yang memiliki keberanian luar biasa dan ketertarikan yang kuat terhadap hal-hal horor. Mereka tidak takut menghadapi ketakutannya dan senang mengeksplorasi hal berbeda dari biasanya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading