Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Kaya Raya Tapi Susah Dapat Pasangan yang Setia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap manusia di dunia ini pasti akan dijalani dengan takdir yang berbeda-beda. Beberapa orang memilih fokus mecari cinta dan membangun rumah tangga yang bahagia, sebagian lainnya focus mengejar karir dan cita-cita hingga kaya raya karena ingin hidup mapan dan terjamin hingga tua. Terkadang ada kelebihan dan kelemahan dalam setiap pilihan hidup yang seperti itu. Ada kalanya orang yang kaya raya karena sepanjang hidupnya fokus bekerja terlalu lelah saat pulang ke rumah dan kehilangan banyak waktu untuk menemukan pasangan.

Ternyata, kondisi hidup seperti ini bisa dipengaruhi oleh sifatnya. Jika ditebak dari zodiaknya, ini sekian zodiak paling kaya raya tapi susah dapat pasangan yang setia.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang ambisius, kompetitif, penuh semangat, energik, dan menyukai tantangan. Ia cenderung memusatkan fokus dan tujuan hidup pada pekerjaan dan meraih kekayaan. Prioritas utamanya mengenai definisi sukses adalah bisa punya banyak uang dan hidup terjamin sepanjang hidup, khususnya bisa beli apa pun yang ia sukai. Aries jadi lemah dalam urusan cinta karena baginya cinta selalu bisa memberinya kebahagiaan. Ia tak sadar ia sedang menarik orang-orang yang hanya tertarik pada hartanya, bukan kepribadiannya. Karena itu, seringkali Aries jadi salah satu yang kaya raya tapi susah dapat pasangan setia.

2. Taurus

Taurus begitu loyal kepada pasangannya ketika sudah jatuh cinta. Ia adalah zodiak yang memiliki etos kerja yang bagus sekaligus berjiwa pekerja yang tekun dan rajin. Ia punya tanggung jawab besar terhadap apa yang dikerjakan. Taurus memiliki naluri yang kuat dalam menciptakan keindahan dan kenyamanan dalam hidup, salah satunya adalah membuat dirinya kaya raya. Karena Taurus fokus pada pencapaian materi, seringkali ia lupa caranya mencari cinta sehingga susah bertemu pasangan yang tepat. Tantangan terbesar Taurus adalah menemukan pasangan yang bisa menghargainya bukan hanya karena kekayaannya. Ia sering dihadapkan pada orang-orang yang hanya tertarik pada status sosial dan materinya saja.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang penuh dengan kepercayaan diri dan jiwa kepemimpinan. Di balik sikapnya yang ceria dan santai, ada pikiran visioner menginginkan masa depan yang mapan dan stabil secara finansial. Ia seringkali menjadi pusat perhatian dan memiliki kekayaan yang melimpah karena pekerja keras yang handal. Namun, kekayaan Leo bisa menjadi penghalang dalam menemukan pasangan hidup yang cocok karena hartanya sering menarik perhatian orang-orang yang hanya serakah pada kekayaan dan status sosial. Leo menginginkan kesetiaan, ketulusan dan perhatian bagai raja/ratu. Jika ia tak bisa mendapatkan itu, Leo masih akan menutup hati. Ia tahu betul nilai dirinya yang tinggi.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang menghargai hubungan cinta jangka panjang, tapi ia sendiri tidak yakin apakah ia benar-benar menginginkan hal itu. Karena ketika kebutuhan materialnya sudah tercukup maka hatinya damai. Bagi Scorpio, memiliki banyak uang adalah yang utama, memiliki pasangan bisa dipikirkan nanti saja, ketika sudah ada tekanan dari keluarga. Scorpio di masa muda seringkali menjadi pekerja yang cerdas, tapi ternyata ia tak secerdas itu dalam urusan cinta. Scorpio punya sifat yang kompleks dan sulit dipahami sehingga membuat pasangan bingung. Ditambah sikapnya yang sangat pemilih. Itulah yang membuatnya sulit dapat pasangan setia meski kaya.

5. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang berpotensi besar tumbuh menjadi pribadi dengan banyak harta. Itu terjadi berkat sifat rajin, tekun, disiplin dan ambisiusnya yang tinggi.Capricorn melatih dirinya sendiri menjadi pekerja keras yang cerdas, karena itu ia cenderung mencapai kesuksesan finansial yang besar dalam hidup. Namun Capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang sulit membuka diri sehingga semakin menyulitkan dirinya sendiri untuk mendapatkan pasangan hidup. Lagipula Capricorn menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan ketika hartanya sangat banyak, karena ia khawatir hanya dimanfaatkan atau diperdaya.

6. Virgo

Virgo memiliki ambisi yang tinggi dalam hidup. Kekayaan material seringkali menjadi prioritas bagi Virgo sehingga membuatnya sulit menemukan pasangan yang dapat memahami dan menerima gaya hidupnya yang intens. Virgo terutama punya banyak sekali menetapkan kriteria pasangan ideal di kepalanya, dan ia menjadikan kriteria itu sebagai standar. Bisa saja ia menjadi terlalu pemilih karena terlalu selektif. Meskipun tujuannya adalah untuk menemukan pasangan terbaik, sayangnya tak ada manusia yang sempurna. Jadi jika ia sudah kaya raya dan ingin hidup bahagia dengan seseorang, ia punya banyak syarat untuk pasangannya. Tapi sayangnya yang datang hanya serakah dengan hartanya. 

Meskipun memiliki kekayaan yang melimpah, tidak heran jika lima zodiak ini menghadapi kesulitan dalam menemukan pasangan hidup yang cocok. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading