Sukses

Entertainment

Nafa Urbach tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Jakarta, Fimela.com Sebagai pesinetron, Nafa Urbach ternyata tak ingin anaknya mengikuti jejaknya. Ia tak mau mendidik anaknya untuk mengenal iklim lokasi syuting semenjak dini. Menurutnya, untuk perkembangan anak, situasi di lokasi syuting sangat tidak mendukung.

"Aku enggak pengen dia jadi pemain sinetron kayak aku. Aku tahu bagaimana situasi dan keadaan di lokasi syuting. Untuk perkembangan anak enggak baik," katanya di Playpark Bintaro, Jakarta Selatan (22/2).

Menginjak usia 4 tahun, Mikhaela, anak Nafa Urbach dan Zack Lee sudah mulai menampakkan bakatnya di dunia seni. "Udah bisa menari, menyanyi, dan musik. Paling menari ballet," ujar Zack.

Banyak bertanya dan selalu menawar, itulah yang dirasakan sebuah tantangan bagi Nafa Urbach dan Zack Lee sebagai orangtua. "Sudah semakin lucu, semakin gemesin. Dia juga udah bisa negosiasi. Banyak minta dan sudah banyak bertanya," kata Nafa.

Dan satu lagi, menurut Nafa sang anak sudah bisa menawar jika diperintah. "Seperti kalau lagi mandi, dia minta 10 menit lagi mandinya. Jadi sudah bisa menawar," tandasnya. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading