Sukses

Entertainment

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia karena menyandang status baru sebagai orang tua. Ica, sapaan akrab Alyssa, melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Lebih lanjut Dude memaparkan arti nama yang mereka sematkan kepada buah hatinya. Bintang sinetron itu mengaku bahwa dia dan istri berharap nama itu menjadi doa untuk si anak.

"Muhammad nama Rasullah. Dirgantara itu angkasa langit. Ariendra itu maknanya pemimpin bijaksana, dan Harlino itu nama saya," ungkap Dude di Kemang Medical Care, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

"Saya ingin anak saya menjadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu islam, itu anak saya," lanjut Dude berharap.

Diakui Dude, pemilihan nama itu atas keputusan bersama. "Saya, Ica, keluarga saya cari browsing dan lihat di kamus. Kesimpulannya nama itu," ujarnya.

Urusan pemilihan nama, Dude memang ingin memberikan yang terbaik. Seperti halnya kata Dirgantara yang ia sematkan ditengah-tengah nama anaknya, agar sang anak menjadi sosok yang luar biasa di kemudian hari.

"Saya ingin anak saya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading