Sukses

Entertainment

Demi Kesehatan, Happy Salma Beri ASI Eksklusif Bayinya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa termasuk keluarga yang harmonis , kendati memiliki kesibukan masing-masing. Happy Salma sibuk di dunia hiburan sebagai pekerja seni, sedangkan suaminya bergelut di bidang bisnis. Meski demikian, Happy dan Max termasuk keluarga yang tak pernah diterpa gosip-gosip miring.

[Bintang] Happy Salma

Terlebih lagi kebahagiaan mereka kini semakin lebih terasa dengan kehadiran putri cantik, buah hati pertama Happy dan Max yang lahir 2 April lalu. Tak ingin melewatkan perkembangan bayinya, Happy memutuskan menghentikan kegiatannya sementara waktu. Diakui Happy, jika dulu pekerjaan layaknya bos, saat ini sang anaklah yang punya wewenang atas aktivitasnya.

"Kayaknya belum pikirin kerjaan, ada sedikit kejaan kayak Tulola, kalau yang lain-lain ada launching buku di-pending dulu, mau fokus. Bos saya dulu pekerjaan, kalau sekarang bos saya baby. Apa yang mau, aku akomodir. Jangan kerja terus, sekarang harus fokus," kata Happy Salma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (7/4/2015).

[Bintang] Happy Salma

Happy memang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dia juga memilih memberi ASI ekslusif demi kesehatan si bayi. "Iya. Saya harus melakukan yang terbaik. Saat menjalani kepercayaan dikasih baby. Sebisa mungkin saya memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Baca juga: Happy Salma Menunggu Empat Tahun Tuk Dengar Tangis Bayinya

Seperti diberitakan sebelumnya, Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa dikaruniai seorang bayi perempuan pada 2 April 2015. Bayi dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm itu lahir secara normal di salah satu rumah sakit di Bali. Happy dan Max memberi nama bayinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud