Sukses

Entertainment

Lucunya Foto Selfie Dude bersama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Nama dari anak yang lahir pada tanggal 19 Februari 2015, ini memiliki arti angkasa berharap cita-citanya setinggi langit.

Anak dari Dude Harlino ini terlihat lucu sekali, ini tampak dari foto yang diupload oleh sang bapaknya lewat akun Instagram-nya. Di dalam foto tersebut terlihat Dude pose bersama Dirgantara Ariendra, sang anak terlihat memperhatikan sesuatu yang membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan.

Dude Harlino berfoto bersama anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Foto yang di-like sebanyak 12.900 orang ini, mendapatkan banyak komentar dari para fans Dude Harlino. Banyak yang berkomentar jika putra dari Alyssa ini lucu dan ganteng, akan tetapi ada juga yang berkomentar "Duh lucu bgt sih ayahnya, uppss, salah fokus, heehee," tulis salah satu fans.

Tidak mau kalah dengan suaminya, Alyssa Soebandono juga mengupload fotonya bersama Ariendra dan Dude. Di dalam foto tersebut, terlihat jika kehadiran Ariendra melengkapi kebahagian  rumah tangga Dude dan Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berfoto bersama anaknya.

Kira-kira jika Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino sudah besar nanti, apakah seganteng ayahnya? Dan apakah Ariendra akan menjadi penerus dari Dude Harlino?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading