Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Stuart Collin - Risty Tagor Saling Panggil Sayang

Fimela.com, Bogor Kini pasangan selebritis Stuart Collin dan Risty Tagor telah sah menjadi pasangan suami istri. Sebagaimana dilaporkan reporter Joanzen Yoka, momen akad nikah yang diadakan di Hotel Novotel ini kini telah selesai pada pukul 10.37 wib. Pernikahan berjalan kurang lebih selama satu setengah jam, serta berjalan dengan hikmat dan lancar.

Pernikahan ini disaksikan oleh Walikota Bogor yang bernama Bpk. Bima Arya sebagai saksi dari pihak perempuan, dan disaksikan oleh Bpk. H. Aderu Hendi S.E ketua dprd kabupaten Bogor sebagai saksi dari pihak laki-laki. Selain itu, ijab qabul juga dihadiri keluarga besar Stuart dan Risty, dan juga kerabat dekat dari mempelai pria dan wanita.

Stuart Collin megucapkan janji suci untuk sehidup semati dengan Risty Tagor. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Proses pengucapan ijab qabul pun berlangsung lancar tanpa hambatan apapun.  Selesai ijab qabul, Stuart Collin mengucapkan kata-kata indah yang pastinya akan membuat wanita manapun tersipu-sipu.

"Istriku yang ku sayang, abang sebagai suamimu membayar mas kawin yang kau minta berupa peralatan alat salat, dan kini aku sah menjadi suamimu," tutur Stuart Collin saat selesai prosesi akad nikah, di Novotel, Bogor, Minggu (19/4).

Kecupan mesra Risty Tagor dan Stuart Collin kepada Arsen Raffa. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ungkapan itu pun dibalas dengan kata-kata mesra oleh Risty. "Suamiku yang kucinta, yang kusayang, yang gagah, mas kawin ini saya terima secara ikhlas dengan ridho, dunia dan akhirat," balas Risty Tagor kepada Stuart.

Akhirnya, Stuart Collin dan Risty Tagor pun sah telah menjadi suami istri. Prosesi akad nikah ini ditutup dengan pembacaan Al-fatihah dan doa agar kedua pasangan ini menjadi keluarga yang samara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading