Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Hujan Air Mata Warnai Sungkeman Risty dan Stuart

Fimela.com, Bogor Usai prosesi pernikahan, kedua mempelai Stuart Collin dan Risty Tagor melakukan sungkeman, prosesi ini terjadi dengan penuh haru dan linangan air mata menyelimuti suasana yang sakral. Terlihat Risty Tagor meminta maaf kepada kedua orang tuanya, ia juga sungkem kepada kedua orang tua Stuart agar meminta ijin menjadi mantu yang dapat menemani Stuart seumur hidupnya.

Saat sungkeman, Risty tak kuat menahan sedih, saat dirinya tertunduk didepan kedua orangtuanya yang telah membesarkan dirinya. Hal ini membuat ibunda Risty tak kuat menahan air mata, membuat ruangan akad nikah menjadi hujan air mata. Begitu juga yang dilakukan Stuart, ia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, dan meminta ijin kepada kedua orangtua Risty agar dapat dipercayai untuk menjaga Risty seumur hidupnya.

Suasana pasca Stuart Collin mengucapkan ijaq qabul untuk menikah Risty Tagor (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Kini Risty Tagor dan Stuart Collin telah sah menjadi suami istri, setelah prosesi akad nikah yang dilakukan di Hotel Novotel Bogor pada hari Minggu tanggal 19 April 2015. Sebelumnya Risty sudah pernah menikah dengan Rifky Balweel, dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Baca juga: Detik-detik Pengucapan Janji Suci Stuart Collin - Risty Tagor

Pernikahan Risty dan Stuart ini sendiri dihadiri oleh Walikota Bogor, Bapak Bima Arya sebagai saksi dari pihak perempuan, dan disaksikan oleh Bapak.H. Aderu Hendi S.E ketua daripada kabupaten Bogor sebagai saksi dari pihak laki-laki. Selain itu, ijab qabul juga dihadiri keluarga besar dari Stuart dan Risity, dan teman-teman dekat dari mempelai pria dan wanita.

Risty Tagor dan Stuart Collin berfoto dengan orang tua mereka setelah selesai akad nikah.(M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin sendiri memang belum lama diketahui oleh publik. Mereka mengumumkan pertunangan pada April lewat akun Instagram masing-masing yang sontak membuat publik terkejut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading