Sukses

Entertainment

Nycta Gina Sudah Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina: Siap Menikah Hubungan asmara Nycta Gina dan Rizky Kinoz semakin terkuak ke publik. Jika sebelumnya pemilik alter ego Jeng Kelin ini cenderung tertutup, namun belakangan ia mulai percaya diri untuk tampil bersama di depan kamera. Nycta Gina membantah jika hubungan asmaranya dengan Rizky ditutup-tutupi.

Baca juga: Setahun Lebih Pacaran, Nycta Gina Pede Gandeng Pacar

Meski jarang tampil bareng di televisi, namun mereka kerap melakukan aktivitas bersama seperti pergi ke mall, nonton maupun melakukan liburan. "Enggak ditutupin (hubungannya), aku jalan ke mall biasa. Enggak ada yang ditutupin. Upload foto di Instagram ya upload aja," tutur Gina di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/4).

Nycta Gina dan Rizky Kinos saat syuting sebuah program televisi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Soal nikah, pemilik alter ego Jeng Kelin ini berharap yang terbaik. Usianya yang telah menginjak kepala tiga pun membuatnya tak mau lama untuk menuju pernikahan. "Ya iyalah, udah tua juga," ujarnya.

Ia tak ingin kejadian gagal nikah dengan kekasih lama terulang lagi. Padahal saat itu jalinan asmaranta telah menginjak usia 10 tahun. "Doain aja, mudah-mudahan semua lancar ya tidak terulang lagi yang dulu (gagal nikah).

Nycta Gina.

Apalagi restu orangtua telah didapatkan Nycta Gina. "Orangtua aku ngerestuin sih. Dia udah kenal sama papa aku, saudara-saudara aku kenal. Mereka fine-fine aja. Doain aja, mudah-mudahan. Pikiran sih iya. Maunya secepatnya, mudah-mudahan tercapai. Kami berdua menjalani, insya Allah aku sama dia menjalaninya serius," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading