Sukses

Entertainment

Cinta Vakum, Uya Kuya Gencar Orbitkan Si Bungsu Nino

Fimela.com, Jakarta Seiring pendidikannya yang kini duduk di bangku kelas 5 SD, putri Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya harus membatasi aktivitas keartisannya. Justru adik Cinta, Sydney Agusto Putra Utama atau Nino yang kini mulai unjuk gigi memperlihatkan keseriusannya menggeluti jagad hiburan di tanah air. Hal itu pun diungkap sendiri oleh ayah mereka, Uya Kuya.

"Cinta lagi break karena sudah kelas 5 SD. Justru sekarang adiknya, Nino. Dia beda banget sama cinta. Dia anak yang enggak bisa diatur dan berani. Makanya saya lagi mengonsep program baru untuk Nino biar lebih santai dan sesuai dengan karakter dia," ungkap Uya Kuya saat dijumpai di Hotel Formont, Senayan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Baca juga: Kalah atau Menang, Uya Kuya Pasrah



Menurut Uya, Cinta lebih mudah diatur ketimbang Nino jika dibuatkan sebuah program. Maka dari itu Uya harus ekstra kerja keras 'memoles' Nino yang tengah ketagihan syuting. Sementara Cinta, kata Uya, saat ini hanya fokus mengejar pendidikan sekolahnya.

"Kalau Cinta bisa saya konsep dan atur. tapi kalau Nino, dia enggak mau diatur dan agak susah ikuti apapun apa yang kita suruh. Nino justru yang ketagihan ingin syuting. Kalau Cinta sekaranng lagi fokus sekolah saja," kata Uya.


Uya Kuya lahir di Bandung, 4 April 1975 adalah seorang presenter dan pesulap. (Wimbarsana/bintang.com)
Uya Kuya bersyukur di saat anak-anaknya masih sangat muda sudah memiliki tabungan sendiri hasil dari kerja keras mereka. Bahkan lantaran hal itu putra bungsunya bercita-cita ingin menjadi orang kaya. "Dia (Nino) punya tabungan sendiri. Dia senang syuting dan bisa nabung untuk kebutuhan dia. Kalau ditanya, 'Nino mau jadi apa?'  dia bilang ingin jadi orang kaya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading