Sukses

Entertainment

Super Junior Berdandan ala Frozen Saat Konser di Singapura

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser Super Junior di Singapura kemarin tak lepas dari kejutan yang dihadirkan olek Leetuk dan kawan-kawan. Boyband asal Korea Selatan tersbut mengejutkan penonton dengan berdandan ala tokoh-tokoh dalam film animasi Frozen.

Dalam satu segmen, Super Junior mengganti kostum mereka dengan tokoh-tokoh Frozen. Beberapa karakter seperti Ratu Elsa, Putri Anna serta Olaf muncul dalam segmen tersebut.

Film animasi Frozen sendiri sudah rilis di bioskop 2 tahun lalu. Tapi nampaknya kepopulerannya masih ada hingga saat ini. Buktinya adalah ketika Super Junior muncul dengan dandanan ala Frozen

Baca juga: Tampil 4 Jam, Super Junior Bakal Nyanyi 30an Lagu

Semua penonton yang hadir merasa terkejut dengan kemeriahan yang mereka hadirkan. Suara riuh para penonton membuat konser semakin meriah.

Super Show 6

Konser Super Junior sendiri digelar bertepatan dengan May Day yang jatuh pada 1 Mei lalu. Konser yang diadakan di Singapore Indoor Stadium penuh dengan para ELF yang tak henti-hentinya meneriakkan nama boyband yang digawangi Siwon, Leetuk, Kangin dan kawan-kawan tersebut.

Hari ini Super Junior akan tampil di ICE BSD Tangerang. Kita nantikan saja kejutan apa yang akan dihadirkan Siwon, leetuk bersama rekan-rekannya untuk ELF di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading