Sukses

Entertainment

BigBang Masih Belum Bisa Kalahkan Kedigdayaan Raisa

Fimela.com, Jakarta BigBang memang tengah menjadi perbincangan di kalangan para pecinta k-pop akhir-akhir ini setelah meluncurkan single baru yang berjudul Bang Bang Bang. Tetapi di Indonesia BigBang mendapatkan perlawanan sengit dari Raisa degan singlenya yang berjudul Jatuh hati.

BigBang merilis lagu Bang Bang Bang pada awal bulan ini dan langsung menjadi trending topic di berbagai situs jejaring sosial. BigBang berhasil meyapu bersih berbagai chart lagu di Korea dan dunia dengan single Bang Bang Bang dan We Like 2 Party yang sama sama dirilis pada awal bulan ini.

Poster single baru BigBang berjudul Bang Bang Bang

Tak hanya di Korea saja, negara-negara Asia lain seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, Vietnam dan lain-lain juga tak luput dari exodus BigBang. Indonesia juga tak ketinggalan sedang dilanda demam BigBang.

Baca juga: Ikuti Jejak BigBang, EXO Rilis Video Klip Love Me Right

Khusus untuk di Indonesia, BigBang mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari penyanyi cantik asal Indonesia yaitu Raisa. Raisa yang sempat tergeser dari posisi puncak oleh boyband asal Korea Selatan tersebut berhasil kembali mengkudeta BigBang dari puncak chart iTunes di Indonesia.

Konser Pemeran Utama Raisa di Istora Senayan, Jakarta (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Raisa sendiri merilis sebuah single berjudul Patah Hati pada 24 Mei 2015 lalu. Single tersebut langsung laris diunduh oleh para penggemar Raisa melalui iTunes.

Kedigdayaan Raisa dengan single Jatuh Hati-nya memang belum tergoyahkan di chart iTunes Indonesia. BigBang membuntuti Raisa dengan single Bang Bang Bang dan siap untuk kembali merebut posisi pertama mengingat lagu baru mereka baru rilis dalam beberapa hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading