Sukses

Entertainment

Kembali Konser, Sam Smith Gandeng Frances

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Sam Smith baru-baru ini mengumumkan bintang tamu spesial yang akan tampil dalam konsernya. Konser ini akan menandai kembalinya Sam Smith setelah melakukan operasi pada pita suaranya.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut rencananya akan mengundang Frances untuk tampil dalam konsernya pada 3 Juli mendatang. Frances sendiri merupakan seorang penyani dan pencipta lagu, serta seoarng pemain piano.

Sam Smith mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera tampil di hadapan para penggemarnya. Seperti yang diketahui Sam Smith harus membatalkan beberapa konsernya karena mengalami pendarahan pada pita suaranya.

Baca juga: Sam Smith Akhirnya Bisa 'Bicara' Lagi

Selasa lalu, Sam Smith baru saja memposting sebuah video yang menunjukkan bahwa dia bisa bicara untuk pertama kalinya dalam 3 minggu. Dalam video tersebut dia juga mengatakan bahwa akan kebali tampil pada 3 Juli mendatang.

Fances yang mendapat kesematan untuk tampil bersama Sam Smith pun tak luput dari rasa gembira. Dia memposing sebuah pesan di akaun Facebooknya yang menyatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk tampil bersama Sam Smith.

Frances sendiri baru saja merilis sebuah single berjudul Grow. Kesempatan untuk tampil bersama Sam Smith tentu akan menjadi pengalam berharga untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading