Sukses

Entertainment

Billy Syahputra: Ramadan 2015 Ini Ada yang Kurang

Fimela.com, Jakarta Tidak jauh berbeda dengan umat muslim kebanyakan, Billy Syahputra berusaha meningkatkan ibadahnya di Ramadan 2015 ini. Hanya saja, Billy merasa ada yang kurang di puasa tahun ini lantaran menjalani puasa tanpa kehadiran kakaknya tercinta, Olga Syahputra. Apalagi sebelumnya Billy selalu melewati momen puasa bersama-sama almarhum.

Baca Juga: Jelang Awal Puasa 2015, Billy Syahputra Kangen Olga Syahputra

"Billy merasa kurang karena enggak ada sosok almarhum. Sahur dan buka biasanya bareng, tahun ini enggak ada sama sekali.
Kalau dibilang sedih, orang lain saja yang jauh dari keluarga sedih. Hanya bang Billy berusaha melupakan. Berusaha enggak mengingat lagi," ujar Billy Syahputra yang dijumpai di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Masih tergambar jelas di benak Billy akan menu makanan kegemaran almarhum di bulan Ramadan. Bahkan menu itu yang kerap dikonsumsi Olga saat berbuka atau santap sahur. "Almarhum makan itu-itu saja. Kayak pecel lele, teh manis. Setiap sahur sama buka puasa itu," ungkapnya.

Keluarga Olga Syahputra menjelaskan ihwal penyakit almarhum. Billy Syahputra mewakili keluarga. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Billy melanjutkan, tahun sebelumnya dirinya masih sempat merasakan momen Ramadan bersama Olga meski di rumah sakit. Saat ini suasana kebersamaan itu sama sekali hilang selamanya. "Sekarang sudah enggak ada sama sekali," imbuhnya.

Rencananya Billy Syahputra dan keluarga akan berjiarah ke rumah 'Olga Syahputra'. Bahkan dalam waktu dekat ini keluarga juga berencana menggelar tahlilan 100 hari wafatnya Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading