Sukses

Entertainment

Kit Harington Tak Bisa Lepas dari Gaya Rambut 'Game of Thrones'

Fimela.com, Jakarta Serial TV 'Game of Thrones' musim kelima telahberakhir dengan tragis. Salah satu pemainnya, Jon Snow dikisahkan tewas terperosok. Namun pemeran Jon Snow, Kit Harington ternyata belum bisa berpaling dari gaya rambutnya di 'Game of Thrones'.

Austin Chesshire melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto Harington saat menghadiri pertandingan tenis Wimbledon di London. Dalam foto tersebut, gaya foto Harington telah kembali panjang persis seperti perannya di 'Game of Thrones'. Sebelumnya, Harington tampil dengan rambut pendek di premiere film 'Testament of Youth' beberapa waktu lalu.

Pemeran Jon Snow, Kit Harington tak bisa lepas dari gaya rambutnya di serial TV 'Game of Thrones'. Foto: Twitter (@AustinChesshire)

Kembalinya gaya rambut Harrington ini sempat menimbulkan spekulasi bahwa Jon Snow akan kembali hidup. Kematian Jon Snow memang masih diselimuti banyak pertanyaan. Ia pun dikabarkan akan menjadi pembuka di musim keenam nanti.

Baca Juga: Game of Thrones Season 5 Usai dengan Rating Tinggi

Salah satu aktris 'Game of Thrones', Emilia Clarke memang telah memberikan isyarat tentang kembalinya para pemain di musim keenam nanti. Clarke mengungkapkan bahwa 50% pemain akan kembali. Apakah Harington masuk dalam 50% aktor yang akan kembali? 

Serial TV Game of Thrones memasuki episode terakhir pada Minggu, 14 Juni 2015 dengan rating yang tinggi. Foto: via ew.com

Perubahan gaya rambut Kit Harrington ini mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang mengharapkannya kembali di musim keenam 'Game of Thrones'. Wah, semakin penasaran ya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Harington.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading