Sukses

Entertainment

Jurassic World jadi Film Kelima Terbesar di Dunia

Fimela.com, Jakarta Sejak awal penayangannya sebulan lalu, Jurassic World sukses menyita perhatian banyak penonton. Bahkan, portal Comicbook telah menobatkannya sebagai film kelima terbesar di dunia.

Jurassic World berhasil menggeser Avengers: Age of Ultron yang sebelumnya bertengger di posisi lima besar. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu telah memperoleh pendapatan hingga 1,385 milar USD. Sedangkan, Avengers: Age of Ultron hanya mendapatkan 1,38 miliar USD.

Avengers: Age of Ultron

Posisi keempat masih diduduki oleh The Avengers (2012). Sekuel pertama dari Avengers itu berhasil mendapatkan 1,51 miliar USD. Nilai ini masih dibawah pendapatan Fast and Furius 7 sebesar 1,52 miliar USD.

Baca Juga: Marvel Tunduk, 'Jurassic World' Kalahkan 'The Avengers'

Kesuksesan Avatar (2009) ternyata masih belum tertandingi. Film arahan James Cameron itu masih betah berada di posisi puncak dengan pendapatannya yang fantastis hingga 2,78 miliar USD. Film drama romantis Titanic (1997) pun masih harus puas berada di posisi kedua dengan penghasilan sebesar 2,18 miliar USD.

Poster Avatar. Foto: via khabinh.vn

Pendapatan Jurassic World ditaksir akan terus meningkat hingga akhir penayangannya di bioskop-bioskop dunia. Minggu ini saja, Jurassic World kembali menambah penghasilan domestik sebesar 30,9 juta USD dan 42 juta USD di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading