Sukses

News & Entertainment

Film Chelsea Islan ‘I Fine Thank You Love You’ Ganti Judul

Bintang.com, Jakarta Film remake Thailand yang dibintangi Chelsea Islan, ‘I Fine Thank You Love You’ akhirnya telah mengumumkan judul barunya. Hal itu terungkap oleh rumah produksi film tersebut, Multivision Plus, melalui akun Twitter resminya pada Jumat (3/7/2015) kemarin.

Film komedi tersebut mengumumkan kalau judul barunya adalah ‘Love You.. Love You Not..’. "Teman MVP, film remake 'I Fine Thank You Love You' yang rilis Agustus 2015 berjudul 'Love You.. Love You Not..' ya!" tulisnya melalui akun @MVPIndonesia_.  

Love You Love You Not. via twitter

Sebelumnya, film yang disutradari oleh Shridar Jetty ini sudah sempat beberapa kali mengganti judul. Tagar #IHappyTYLY (I Happy Thank You Love You) pun selalu digunakan dan banyak yang menduga itulah judul resmi film komedi romantis tersebut.

Baca Juga: Foto Chelsea Islan-Hamish Daud di 'I Fine Thank You, Love You'

Seperti film aslinya, film ini akan menampilkan cerita romantis yang penuh dengan kekocakan. Ini merupakan pengalaman pertama Chelsea Islan bermain film komedi. Meski begitu, Chelsea juga membintangi serial komedi Tetangga Masa Gitu yang masih tayang di televisi. ‘Love You.. Love You Not..’ bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru Bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya.

I Fine Thank You, Love You. via twitter

Film produksi MVP Pictures yang berganti judul dari ‘I Fine Thank You Love You’ menjadi ‘Love You.. Love You Not...’ ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Hamish Daud, Miller Khan dan Kemal Palevi. Film ini masih belum diketahui tanggal rilisnya tapi sepertinya akan beredar di tahun ini.

Loading