Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Tak Mudik di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief yang berdomisili di Bekasi, tak akan berusah-payah untuk mudik. Inilah enaknya bagi mereka yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Saat warga asal berbagai daerah sibuk mencari tiket pesawat, kereta api, bus atau menyiapkan kendaraan pribadi untuk mudik, Aliando masih sibuk syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

“Aku belum tahu tahu kapan syuting GGS selesai jelang lebaran. Soalnya kami semua ngebut syutingnya supaya bisa libur saat lebaran nanti. Karena aku dan keluarga enggak mudik, jadi kita nyantai aja ya. Tak perlu repot cari tiket pesawat atau menyiapkan kendaraan priabdi buat mudik,” ujar Aliando saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (10/7/2015).

Lihat juga: Marcella Zalianty Dibuat Heran Oleh Tradisi Lebaran

Aliando kagum dengan semangat peserta GGS Mencari Bintang. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com/Wardrobe ARL)

Lalu ke mana jadwal lebaran Aliando saat lebaran nanti. “Aku sih lebarannya di sekitar Jakarta saja. Rencannya kami akan shalat Id di masjid yang didirikan keluarga  kami di bilangan Karawang. Setelah itu saya akan sillaturahmi ke rumah keluarga di seantero Jabodetabek. Itu saja jadwal yang akan aku lewati untuk lebaran nanti,” ungkap Aliando.

Yang jelas, lanjut Alindo, saat lebarang adalah saat terindah untuk menikmati jalanan ibukota. “Kalau hari biasa Jakarta itu macet banget. Di hari lebaran suasananya beda banget. Jalalan yang lebar menjadi lengang. Pokoknya enak banget untuk bepergian ke sana ke mari,” katanya.

Aliando Syarief memang layak jadi bintang idola masa kini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di saat lebaran nanti Alinado akan memanjakan diri dengan menikmati hidangan khas lebaran yang disiapkan orangtuanya dan juga keluarga besarnya yang akan disambangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading