Sukses

Entertainment

Pukau Fans, Baekhyun EXO dan Yesung Super Junior Duet Bersama

Fimela.com, Jakarta Penggemar k-pop seperti begitu 'meleleh' begitu dua dari anggota boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment bernyanyi bersama. Kali ini anggota dari EXO, Baekhyun dan anggota Super Junior, Yesung ambil bagian untuk berduet dalam SMTown Live World Tour In Japan di Tokyo.

Kebersamaan ini diabadikan pada sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Yesung pada 10 Juli lalu. Foto tersebut menunjukkan kedua penyanyi dari boyband legendaris Korea ini sedang tampil di panggung yang sama.

 

노래하는 백 성 💯 #SuperJunior #EXO #까불이변백현 #백성

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Baekhyun terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dengan lengan yang digulung dan Yesung mengenakan jas hitam yang rapi. Tampilan mereka begitu sederhana namun sanggup membuat penonton tak henti-hentinya bersorak sorai.

Baca juga: Dukungan Personel EXO untuk Album Baru Super Junior

Kedua idola ini bersenandung kepada penonton dan saling melempar senyum bersama ketika telah menyelesaikan lagu. Semarak duet kolaborasi antara Baekhyun dan Yesung ini begitu mengesankan untuk para penggemar yang menyaksikannya.

Baekhyun (via soompi.com)

Baekhyun dan Yesung memang dirancang untuk menyanyi dari sisi sebuah boyband. Duet mereka kali ini seperti menghasilkan musik yang manis dan sukses membuat hati meleleh pada waktu yang bersamaan.

Baekhyun bersama anggota EXO lain, Chanyeol juga memberi dukungan untuk Super Junior sebagai boyband yang senior. Super Junior juga dijadwalkan akan comeback dengan spesial album berjudul Devil pada 16 Juli mendatang yang juga dibuat dalam rangka memperingati hari jadi Super Junior yang ke 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading