Sukses

Entertainment

'Aach Aku Jatuh Cinta' Rilis Poster Pevita Pearce-Chico Jerikho

Fimela.com, Jakarta Chico Jerikho dan Pevita Pearce menjadi pemeran utama di film terbaru Garin Nugroho. Film bertajuk ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ (AAJC) itu menjalani proses syuting di Yogyakarta. Baik Pevita, Chico maupun Garin sudah beberapa kali memposting foto-foto syuting film mereka di media sosial

Hal itu sepertinya jadi salah satu faktor kalau film AAJC termasuk ditunggu para penggemar mereka. Demi mengobati rasa penasaran fans, film ini pun merilis poster menampilkan karakter utama.

Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Poster ini diunggah oleh sang sutradara, Garin Nugroho, melalui akun Twitter pribadinya. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya yang terkesan klasik dan ‘jadul;, poster film Aach...Aku Jatuh Cinta kali ini ditampilkan dengan warna pink ceria serta menampilkan Pevita Pearce dan Chico Jerikho.

Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Sebelumnya, sang sutradara juga sudah merilis poster menampilkan Pevita dan Chico. Dengan tema pink ceria yang sama, Chico terlihat berbaring di atas mobil sambil menggenggam tangan Pevita.

Baca Juga: Film Chico Jerikho 'Aach...Aku Jatuh Cinta' Rilis 8 Oktober 2015

‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme.

Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Perubahan gaya hidup ini ikut mewarnai cerita cinta dua tokoh utama film AAJC. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho serta disutradarai Garin Nugroho ini rencananya akan rilis pada 8 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading