Sukses

Entertainment

Cetak Rekor, Assassination Jun Ji Hyun Geser Kepopuleran Avengers

Fimela.com, Jakarta Film superhero, 'Avengers: Age of Ultron' sukses menduduki puncak box office beberapa negara, tak terkecuali Korea Selatan. Namun kepopuleran Avengers harus tergeser oleh film terbaru Jun Ji Hyun, 'Assassination'. Film bergenre action itu diketahui telah mencetak rekor baru perfilman Korea.

Seperti dilansir Show Box, 'Assassination' berhasil menduduki posisi pertama box office Korea Selatan. Sejak awal penayangannya, film ini telah menarik minat lebih dari 3,37 juta penonton. Ini merupakan angka terbaik untuk perfilman Korea sepanjang pertengahan 2015.

Avengers: Age of Ultron

Baik 'Avergers: Age of Ultron' maupun 'Assassination' telah mencetak rekor baru box office Korea Selatan. Kedua film ini berhasil mengalahkan film blockbuster Korea Selatan di 2014 lalu, 'The Thieves' dan 'The Host'. Pada mulanya, para sineas Korea pesimis dengan Avengers yang menguasai 'tanahnya'. Namun kehadiran 'Assassination' menjadi angin segar.

Baca Juga: Puncaki Box Office Korea, 'Assasination' Pecahkan Rekor Baru

'Assassination' sendiri mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

Jun Ji Hyun. Foto: via asianwiki.com

Angka yang didapat 'Assassination' ini ditaksir akan menggeser kepopuleran dari 'Avengers: Age of Ultron' di Korea Selatan. Kehadiran Jun Ji Hyun disebut-sebut merupakan faktor utama kesuksesan film. Bagaimana tidak, Jun Ji Hyun telah dua tahun absen di layar lebar sejak membintangi 'The Berlin File' 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading