Sukses

Entertainment

Raline Shah Susah Fokus dengan Partner Baru

Fimela.com, Jakarta Tak biasanya model dan bintang film Raline Shah susah fokus dalam melakoni pemotretan. Kali ini dengan partner barunya. Apa yang membuat dia sudah berkonsentrasi untuk sesi pemotretan dengan sbuah brand busana di Yogyakarta belum lama ini.

Ternyata yang membuatnya susah berkonsntrasi karena dia belum terlalu akrab dengan seokor kuda yang menjadi partnernya dalam pemotretan itu. “Its not easy getting the perfect shot with my new friend!,” tulis Raline dalam akun Instagram miliknya @raline_shah yang diunggah kemarin.

Baca juga : Tergila-gila BigBang, Raline Shah Berhasil Selfie Bareng G-Dragon

Beragam reaksi dari para followers-nya melihat adegan itu. “Woooow,” seru pemilik akun @sujiwobedjo. Dengan nada bercanda, Rendi Putra menimpali aksi ini. “Mau dong jadi kudanya , hehehe,” kata Rendi yang memiliki akun @rendi_putra050191.

Kegelisahan sang kuda ditanggapi oleh follower lain. Mereka mengira si kuda yang perutnya sedang kosong. Jadi tidak fokus saat pemotretan. “Kuda nya lapar mbak. 😀😀😉,” ujar pemilik @kaidirkader. Namun ada lagi pendapat soal kuda. “Kudanya gatel, jadi gk bisa diatur,” canda pemilik akun @febby_aryanugraha.

Saat berpose tanpa kuda, Raline Shah sama sekali tidak ada persoalan. (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun memang aslinya Raline Shah sudah cantik dan berbadan proporsional. Mau bergaya seperti apa pun menarik. Mau si partnertnya tidak fokus, Raline tetap saja unik dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading