Sukses

Entertainment

Gaya Seksi Nikita Willy Saat Kendarai Moge

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy ternyata tak hanya punya wajah cantik dan talenta akting luar biasa. Siapa sangka, bintang sinetron ini juga punya kharisma tersendiri saat bersanding dengan para penggemar motor gede (moge).

Baca Juga: Digosipkan Punya Pacar Baru, Nikita Willy Buka Suara

Kalau tidak percaya, coba saja lihat postingan yang diunggah lewat Instagram beberapa waktu lalu ini. Dia berpose di antara motor-motor besar yang diparkir di pinggir jalan.

Gaya seksi Nikita Willy bersama motor gede (via Instagram/Nikita Willy)

Selain posenya di depan motor gede, penampilan Nikita saat itu juga jadi hal yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Dia tampak seksi dengan balutan crop tee ketat warna putih yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Dia memadukan atasan tersebut dengan celana ketat warna hitam yang menambah seksi penampilannya. Sebuah jaket warna hitam dilingkarkan di pinggang, dan membuat gayanya semakin fashionable.

Kisah cinta Nikita dan Jeremy membuat para penggemar The Freaks penasaran dibuatnya. Meski hanya sebatas video klip, seperti apa kemesraan mereka berdua? (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ride together. Stay together," demikian bunyi caption yang ditulis Nikita Willy saat mengunggah foto tersebut.

Nikita Willy tidak menyebutkan di mana foto tersebut diambil. Namun salah satu moge yang ada di dekatnya memiliki plat DK, yang menunjukkan identitas kendaraan bermotor di kawasan Bali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading