Sukses

Entertainment

Danang D'Academy Antusias Kolaborasi Bareng Judika dan Tantri

Fimela.com, Jakarta Terlahir di genre dangdut tidak membuat Danang D'Academy 'haram' menyanyikan jenis musik lain. Justru Danang sangat antusias ditawari tampil ngerock bersama Judika dan Tantri Kotak di perayaan HUT SCTV yang ke 25 tahun. Dengan harapan, pengalaman ini memperkarya dirinya dalam bermusik.

"Waktu ditawari nyanyi bareng Judika sama Tantri, Danang jawabnya bukan mau, tapi ingin. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini Danang jadi naik kelas," ungkap Danang D'Academy usai latihan di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Namun bukan berarti Danang akan melepas genre dangdut yang sudah melambungkan namanya di belantika musik Indonesia. Sebagai penyayi, Danang tidak ingin dikotak-kotakkan oleh satu jenis musik saja. Seperti yang dipesan Judika kepadanya saat masih menjadi kontestan D'Academy dulu.

"Enggak sih. Bang Judika saja dangdut juga dihajar. Makanya aku dari dangdut bakal hajar rock. Bang Judika pernah bilang, apa pun pekerjaannya, kita harus 'menghajar'," ucapnya.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Danang bersyukur, Judika dan Tantri Kotak tak segan-segan berbagi ilmunya. Pasalnya diakui Danang, selain dapat mengeksplore kemampuan bernyanyi, kesempatan ini menjadi tantangan sebagai penyanyi dangdut. "Ini tantangan dan PR baru buat Danang diberikan genre rock. Alhamdulillah berkat bantuan dari beliau-beliau ini Danang bisa bernyanyi dengan harmoni," pungkasnya.

Baca juga: Judika-Tantri Kotak-Danang Siap Bikin HUT SCTV 'Menggelegar'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading