Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah: Kalau Oplas, Cantiknya Bakal Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang beranjak dewasa, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah mulai sadar untuk merawat diri. Wajahnya yang bulat pun kini lenyap dan berganti pipi tirus dengan kulit yang putih. Namun sayang, perubahan itu malah disambut cibiran oleh sebagian orang. Aurel justru dituding telah melakukan operasi plastik.

Baca juga: Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-17 Tanpa Krisdayanti

Berkali-kali Aurel membantah dan enggan ambil pusing atas tudingan itu. Menurut Aurel, dengan begitu menandakan orang-orang banyak yang memperhatikannya. Kalaupun menjalani oplas, lanjut Aurel, kecantikannya sudah tentu akan bertambah berkali-kali lipat.

Gaun merah panjang seakan menambah keanggunan dan menandakan Aurel Hermansyah lah yang menjadi ratunya di malam itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Enggak pernah mikirin kok. Bully atau apa. Dia malah lebih memperhatikan kita jadi terima kasih. Kalaupun aku dioperasi plastik pasti cantiknya bakal setengah mati," ceplos Aurel di sela-sela perayaan ulang tahun yang ke-17 di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam.

Sebagai orang tua, Ashanty menyayangkan sikap sebagian orang yang dengan tega menuding Aurel. Padahal membully adalah perbuatan tercela dan sangat merugikan orang lain. Terlebih tudingan itu hanyalah omong kosong belaka.

Ulang Tahun Lovely Maria Rumangkang ke 7 thn, Steven Rumangkang & Angel Karamoy (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

"Apa sih yang mau dibully dari dia (Aurel) sebenernya. Dulu dibilang operasi plastik, nyatanya enggak ada yang dioperasi plastik. Enggak ada plastik-plastiknya. Orang yang membully itu cuma menambah dosa saja, pahalanya buat kita," ujar Ashanty.

Terkait banyaknya bullyan yang ditujukan terhadap Aurel Hermansyah, Anang pun menanggapi dengan bijak. Kata Anang, setiap orang boleh memberikan peniliaian masing-masing. Asalkan pendapat itu bertanggung jawab dan disampaikan secara bijak. "Itu dinamika dalam berpendapat, boleh-boleh saja asal bertanggung jawab dan enggak boleh sembarangan. Di sosial media juga sudah diatur," urai Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading