Sukses

Entertainment

Para Netizen Menganggap Jika Rere Regina Hanya Sandiwara

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Rere Regina jadi perbincangan publik setelah ia digosipkan telah menikah siri dengan Charly Van Houten. Ia pun dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga.

Rere Regina juga mendapatkan perkataan tidak enak melalui pesan singkat yang ditujukan kepadanya. Selain itu Rere Regina juga mendapatkan hujatan dari para netizen. Hal tersebut dapat dilihat pada postingan foto di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Rere Regina mencurahkan isi hatinya. "Terserah kalian mau berbicara apa, yang penting saya sudah melakukan yang benar dan berbicara sejujurnya. Saya tidak peduli dengan semua omongan dan perkataan kalian tapi kalo mau ngomongin tidak usah bawa rasa atau keluarga saya," ungkap Rere Regina.

"Saya hanya bisa tersenyum dan ikhlas menghadapi semua ini, karena biar waktu yang menjawab karena Tuhan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi hati-hati dengan mulut dan cara bicara kalian. Saya tidak takut karena saya benar!," lanjut Rere Regina.

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sontak saja postingan tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen. Namun sebagian besar netizen menghujat Rere Regina yang dianggap telah merebut suami orang.

Baca juga: Bersedia Jadi Istri Kedua Charly Van Houten, Rere Regina Dihujat

Akan tetapi banyak juga netizen yang menganggap jika gosip Rere Regina dan Charly Van Houten hanya sandiwara saja. 'Prokk..prokk ..prokk Luar biasa sekali Sandiwara nya depan media. Ciyee yang numpang tenar akhirnya ada yang mau ngundang," ujar akun nurul_setiaku. "Ini artis siapa sih?? Kok perasaan tidak pernah tahu ya.. ?? Apa cuma sensasi aja biar nge-hits??," lanjut kiranaayu24_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading