Sukses

Entertainment

Julia Perez dan Kartika Putri Adu Kentut

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dan Kartika Putri memang berteman baik. Selain berteman baik, kedua artis ini senang bertingkah lucu untuk menghibur para penggemarnya. Akan tetapi untuk urusan kentut ternyata kedua artis cantik ini tidak mau kalah.

Baca juga: Reaksi Julia Perez Ketika Mendapatkan SMS Nakal

Beberapa waktu lalu, Julia Perez mengunggah video lucu di Instagram. Pada video tersebut Julia Perez bersama dengan Ruben Onsu. Saat itu Julia Perez kentut di dekat Ruben Onsu, tak ayal suami Sarwendah tersebut marah. Akan tetapi artis kelahiran 15 Juli 1980 itu malah tertawa terbahak-bahak.

 

😀😀😀😀😀😀 @ruben_onsu

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Seakan tidak mau kalah dengan kentut Julia Perez, Kartika Putri pun juga mengunggah video saat ia kentut. Pada video tersebut, artis kelahiran 20 Januari 1991 ini juga kentut layaknya Julia Perez. Tentu saja kentut Kartika Putri ini membuat temannya menjadi kebingungan.

Tentu saja video milik Julia Perez dan Kartika Putri ini hanya lelucon saja. Kedua artis ini membuat video dubsmash yang saat ini sedang menjadi tren. Dubsmash tidak hanya tren di Indonesia saja melainkan di dunia juga.

 

A video posted by Kartika Putri (@inyongkarput) on

Jadi wajar saja jika Kartika Putri dan Julia Perez melakukan video dubsmash yang sama. Menurut Anda, video kentut milik Kartika Putri atau Julia Perez yang paling lucu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading