Sukses

Entertainment

Wajah Bayi Lee Min Ho - Suzy Miss A Terungkap!

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang tak hentinya jadi bahan pembicaraan. Sikap mereka tak terlalu terbuka soal asmara justru membuat semua orang makin penasaran.

Baca Juga: 5 Fakta Kim Go Eun Layak Gantikan Kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A

Saat ini, hubungan mereka mungkin belum terlalu jauh. Namun coba bayangkan jika suatu saat mereka memutuskan menikah dan punya anak. Seperti apa kira-kira wajah anak mereka kelak?

Begini wajah anak Lee Min Ho dan Suzy Miss A nanti (via makemebabies.com)

Dengan kecanggihan teknologi, semua itu bisa terjawab saat ini juga. Salah satu website bernama Make Me Babies menyuguhkan program yang bisa meramalkan seperti apa wajah anak yang akan dimiliki sepasang kekasih di masa depan.

Ketika wajah Lee Min Ho dan Suzy Miss A dimasukkan, sebuah gambar bayi menggemaskan pun muncul. Program tersebut secara otomatis memberikan nama Kelsey untuk anak pasangan tersebut.

Mulai paham kan kenapa Lee Min Ho jatuh cinta padanya?

Secara fisik, penampilan Kelsey kecil tidak jauh berbeda dengan orang tuanya. Wajah oriental diwarisinya dari kedua orang tua, yang terdiri dari matas sipit, rambut hitam, dan kulit putih.

Rambut Kelsey berwarna hitam seperti Lee Min Ho, sedangkan sifat Suzy Miss A tidak terlalu mendominasi. Satu lagi, sang bay memiliki pipi chubby yang bakal membuat siapa saja gemas dan ingin mencubitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Suzy Miss A

What's On Fimela
Loading