Sukses

Entertainment

Brad Pitt Tak Terganggu Soal Penurunan Berat Badan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt tidak terganggu soal penurunan berat badan istrinya, Angelina Jolie, meskipun majalah Life & Style menerbitkan kabar itu. Majalah itu menyatakan bahwa bintang World War Z itu khawatir Angelina kelihatan lebih kurus dari sebelumnya.

Majalah Life & Style sebelumnya mengabarkan bahwa, “Brad akan memiliki pekerjaan sampingan; menjadi perawaat bagi istrinya, Angelina Jolie, ketika ia memfilmkan film mendatang Netflix, War Machine di Abu Dhabi.”

Majalah ini juga mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Brad bermaksud untuk membawa Angelina bersama-sama dengan dia ke Abu Dhabi dan membantunya menjadi sehat.”

 Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Bintang/EPA)

Aktor berusia 51tahun itu dikabarkan melakukan semua usaha untuk memulihkan kesehatan istrinya. Menurut majalah itu, Brad bahkan menyewa koki pribadi untuk memastkan bahwa Angelina makan dengan baik.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Gossip Cop bahwa itu adalah cerita lama. Tentu saja, itu adalah cerita yang tidak benar.

“Ini cerita lama yang sama dan masih tidak benar,” kata sumber tersebut.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Caitlyn Jenner Ambil Inspirasi dari Angelina Jolie untuk Pakaian

Mengesampingkan rumor itu, pasangan Hollywood ini baru-baru ini menikmati tamasya keluarga di London. Mereka membawa enam anak mereka untuk melihat pertunjukan musikal fantasi Wicked di teater West End London pada 5 September.

“Angelina dan anak-anak tampak benar-benar bahagia dan memegangi botol minum ‘Wicked’ ketika mereka pergi dari lokasi. Angelina jelas sangat protektif. Seperti induk ayam besar,” kata seorang sumber kepada PEOPLE tentang liburan keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading