Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Mantan Pacar, Alessia Cestaro Tetap Profesional

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Alessia Cestaro dan Christ Laurent santer dikabarkan telah kandas. Padahal, mereka tengah terlibat dalam satu judul film yang sama yaitu Miemien Hantu Posesif. Meski sudah tak lagi menjalin kasih, Alessia mengaku tetap profesional ketika di lokasi syuting.

"Mau apapun hubungannya, kita kan satu dunia pekerjaan, jadi harus profesional kerja saja," ujar Alessia Cestaro di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Alessia Cestaro dan Christ Laurent terlihat mesra saat di sela-sela syuting film Miemien. (Wimbarsana/Bintang.com)

Alessia mengaku tak canggung kala beradu akting dengan Christ. Apalagi mereka sudah beberapa kali dipertemukan dalam judul serial yang sama. "Oh, enggak. Mau itu teman siapapun atau baru syuting, apalagi sama Chris sudah beberapa kali syuting bareng," akunya.

Baca Juga: Alessia Cestaro Antusias Perankan Hantu Cantik yang Posesif

Banyak orang yang berpikir jika Alessia dan Christ sengaja dipertemukan agar film mereka laku di pasaran. Namun, wanita kelahiran Makassar, 30 November 1989 itu membantahnya. Menurutnya, rumah produksi sudah melakukan proses casting dan kebetulan saja Christ dan Alessia yang terpilih.

Press Conference Film Miemien (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya mungkin kebetulan. Semua pemain di sini kan pakai proses casting, mungkin karakter aku sama dia pas. Jadi, ya sudah bisa dipertemukan," jelas Alessia.

Selain Alessia Cestaro dan Christ Laurent, film Miemien Hantu Posesif juga dibintangi oleh Selena Alesandro, Amec Aris, Mike Lucok, Alina Saraswati dan Nadya Pasha. Film yang menggabungkan genre komedi dan horor ini telah rilis di jajaran bioskop tanah air sejak hari ini (17/9/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading